Xin RRQ Mobile Legends

FFSPORTZ.COMRRQ Mobile Legends – Bagi penggemar game Mobile Legends pastinya sudah akrab dengan nama roster Xin. Xin adalah salah satu pemain yang dimiliki oleh tim RRQ di divisi Mobile Legends. Pemilik nama asli Yesaya Omega Armando Wowiling  itu adalah pemain yang berasal dari Manado. Xin bisa dibilang sebagai pemain baru sebab baru didatangkan RRQ pada awal MPL ID Season 4 lalu. Meski masih terbilang baru, Xin nyatanya mampu berperan penuh dalam kesuksesan RRQ dalam beberapa ajang bergengsi Mobile Legends akhir – akhir ini.  Dia telah berhasil memikat hati pencarian bakat tim RRQ saat bermain untuk tim star 8, di ajang Piala Presiden esport 2019 kemarin.

Xin salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia

Tidak salah jika ada yang mengatakan kalau Xin adalah salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia. Xin sudah banyak menguasai banyak Hero serta memiliki nafsu membunuh yang tinggi sehingga membuatnya dijadikan core dalam tim RRQ. Hal ini diluar dugaan, sebab pada awal kedatangannya dia diprediksi sebagai “bayangan” TUTURU yang bermain di posisi carry.  Bahkan padaa saat perekrutannya, dia hanya sebagai pelengkap saja sebab RRQ belum memiliki pemain cadangan di posisi tersebut.

RRQ mulai memberi kesempatan Xin untuk bermain, saat bermain Xin menunjukan kemampuannya yang sangat agresif dan berhak atas posisi utamanya di tim RRQ. Di awal bergabung bersama tim RRQ, performa Xin bisa dibilang cukup memuaskan dimana dia berhasil membawa RRQ menjadi runner-up di turnamen MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019.   Setelah itu RRQ benar – benar sadar atas kemampuan yang dimiliki Xin yang luar biasa. Namun ada satu catatan penting, yaitu hal yang bisa dijadikan lawan sebagai senjata ketika menghadapi Xin yaitu Xin memiliki nafsu membunuh yang berlebihan sehingga mudah dibunuh oleh tim musuh. Hal ini menjadi poin penting bagi RRQ sebab kejelekan dari Xin tersebut bisa menyebabkan kekalahan di dalam suatu pertandingan. Apalagi Xin merupakan core utama dalam tim yang sebisa mungkin jangan sampai ke pick off.

Xin disebut sebagai Raja baru dari tim RRQ

Kemudian berlanjut pada musim kedua bersama tim RRQ di MPL ID Season 5, Xin pada awalnya dicadangkan dahulu oleh tim RRQ untuk melihat apakah dia bisa meredam nafsu membunuhnya yang berlebihan atau tidak. Dan hasilnya Xin bisa meredam nafsunya sehingga dia resmi kembali menempati posisinya kembali ke tim utama RRQ pada pertengahan musim MPL ID Season 5. Tak butuh waktu lama, Xin berhasil menunjukan permainan yang sangat luar biasa dengan tim RRQ. Dia bahkan berhasil membawa RRQ lolos ke babak playoff MPL ID Season 5 dan menjuarai ajang tersebut.

Setelah itu kehadiran Xin langsung dianggap spesial oleh para fans RRQ divisi Mobile Legends atau yang disebut RRQ Hoshi dari seluruh bagian di Indonesia.  Pujian dan pengakuan datang secara beruntun dari para pro player, fans, caster dan yang lainnya dalam pro scene mobile legends Indonesia ini. Sekarang Xin mendapat pengakua sebaga salah satu pemain yang berada di level atas, bahkan julukan raja baru dari tim RRQ ini pun disematkan padanya. Selanjutnya, Xin akan menunjukan kemampuannya lagi di ajang Mobile Legends se-asia tenggara yaitu MSC 2020 pada Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here