MPL ID Season 6

Berita Turnamen Esports Indonesia – Pada turnamen di hari ketiga pekan dua Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 6, Minggu 23 Agustus 2020 kemarin, ONIC Esports berhasil kalahkan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Duel antara dua tim papan atas Indonesia ini disebut – sebut sebagai Royal Derby tersebut telah menampilkan pertarungan sangat menarik. Pada turnamen kali ini, ONIC menurunkan Antimage, Butss, Drian, Rasy dan Sanz. Sedangkan RRQ menurunkan Lemon, Vynn, LJ dan R7. RRQ tak diperkuat Xinnn harus memainkan Albert yang merupakan roaster RRQ untuk Mobile Legends Development League (MDL).

ONIC Berhasil Kalahkan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6

Dengan berhasil mengalahkan RRQ Hoshi, ONIC keluar sebagai pemenangnya dengan skor 2-1 dan sekaligus menjadi pemuncak klasemen baru MPL ID Season 6. Sementara itu, RRQ harus turun lagi ke posisi lima setelah kemarin juga telah alami kekalahan. Sejak game pertama, ONIC tampil menyerang dengan langsung menekan RRQ. Saat berada di menit 12, perbedaan gold sudah mencolok dimana ONIC raih lebih banyak ketimbang RRQ. ONIC kemudian mampu mengamankan Lord pertama yang membantu mereka menekan pertahankan RRQ.

Pada game pertama, ONIC dapat dikatakan menang mudah dengan 20 kill dan RRQ hanya 9 kill. Pada game ini gelar MVP diraih oleh SANZ yang memakai hero Roger dengan poin kill 11, 6 assist dan hanya satu kali mati. Tak mau menyerah, di game kedua, RRQ bermain objektif dengan lebih memfokuskan menghancurkan turret demi turret untuk menghindari late game. RRQ mampu samakan skor menjadi satu sama dengan mengambil game kedua dan Lemon menjadi MVP dengan hero Balmond.

Tim ONIC Tampil Luar Biasa di Game Penentu

Di game penentu, Sanz dan kawan – kawan kembali tampil luar biasa. Pertandingan belum berjalan satu menit, tim yang berjuluk Landak Kuning tersebut sudah mendapatkan first blood-nya. ONIC sukses keluar sebagai pemenang di laga ini dengan hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 15 menit. Sementara itu, dari RRQ yang menurunkan Alberttt untuk pertama kali di MPL-Id tidak dapat berbuat banyak dengan hanya meraih dua kali, tujuh assist dan tiga kali terbunuh.

Semenatara Di pertandingan lain, tim Geek Fam ID juga meraih skor yang 2-1 setelah mengalahkan Genflix Aerowolf. Di game pertama pertandingan dimenangkan oleh Genflix dengan meraih poin kill 15 dan Geek Fam ID 9. Meski tak mendominasi, akan tetapi Geek memiliki pertahanan yang solid dan  dan di menit 11 mereka berhasil mendapatkan Lord. Di game penentu, Geek tampil lebih berani dan hanya membutuhkan 15 menit untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah kemenangan pertama Geek Fam ID di MPL ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here