Udil Alter Ego
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMAlter Ego – Sebelumnya ada banyak media yang telah mengabarkan kalau Udil telah bergabung dengan tim baru yaitu Alter Ego. Sebelum bergabung dengan Alter Ego, Udil adalah pemain dari tim ONIC Esports. Tak butuh waktu yang lama, Udil berhasil membawa Alter Ego menjuarai Nimo TV Mobile Legends Arena yang sudah digelar pada tanggal 29 Juni-1 Juli 2020 kemarin. Dalam turnamen ini hanya ada dua tim MPL yang berpartisipasi yaitu Alter Ego dan Geek Fam Jr.

Udil bawa tim Alter Ego juara Nimo TV Mobile Legends Arena

Berdasarkan informasi dari One Esports, kedua tim baik Alter Ego dan Geek Fam Jr melaju ke babak final dengan sangat mudah. Sebelumnya, Geek Fam Jr telah mengalahkan Geek Fam ID di babak Semifinal. Sehingga pada partai puncak  turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena telah mempertemukan Alter Ego dan Geek Fam Jr. dengan mengalahkan Geek Fam ID, maka tak heran jika Geek Fam Jr mampu memberikan perlawanan yang sengit pada Alter Ego.

Pada game pertama, Gek Fam Jr bermain sangat baik, bahkan mereka memenangkanya. Akan tetapi sang rival, Alter Ego telah menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik di ajang MPL pada game selanjutnya. Alter Ego memiliki pengalaman atau jam terbang yang lebih ketimbang pasukan Geek Fam jr sehingga pada game kedua, Udil dan kawan – kawan menumbangkan Geek Fam Jr dengan mudah.  Pada game ketiga dan keempat pertarungan mereka lebih sengit lagi. Bahkan dua pertarungan itu mencapai late game. Bahkan Geek Fam Jr nyaris menyamakan skor.

Tim Alter Ego memiliki pencapaian yang luar biasa

Sentuhan terakhir dari LeoMurphy telah membuat harapan Geek fam Jr pupus. Dengan skor akhir 3-1, Alter Ego menjuarai turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena. Dengan kemenagan ini, Alter Ego memiliki pencapaian yang luar biasa ditambah lagi dengan lolosnya mereka menuju babak playoff Mobile Legend invitational 4 Nation Cup.  Kehadiran Udil di tim Alter Ego ini ternyata memberikan perubahan yang signifikan dan bahkan disebut – sebut bakal memberikan sesuatu yang lebih di MPL season 6 nanti.

Meskipun begitu, mereka tidak boleh lengah. Udil dan kawan – kawan harus segera berbenah, mengoreksi segala kekurangan yang ada. Pada pekan ini mereka akan memiliki pertarungan yang besar yaitu melawan mantan Tim Udil, ONIC Esports di babak playoff MPLI 4 Nation Cup.  Mungkin saja, Udil memiliki keinginan dalam dirinya untuk membuktikan diri bahwa dia memang layak dipertahankan di ONIC Esports. Namun hal itu mustahil, sebab keinginan untuk bergabung bersama Alter Ego adalah keinginannya sendiri. Menurut laporan dari One Esports lagi, Udil mengaku tak memiliki strategi khusus untuk melawan mantan timnya.  Dia hanya bersikap santai dan tidak terlalu heboh untuk melawan ONIC Esports. Namun, Udil mengatakan bahwa hanya ada satu tim yang membuat dirinya khawatir di MPLI nanti yaitu RRQ Hoshi. Ketimbang berhasrat melawan mantan timnya, mungkin Udil lebih menggebu – gebu untuk melawan RRQ Hoshi. Bagaimana pertarungan Alter Ego dan RRQ Hoshi? ikuti terus turnamen MPLI 4 Nation Cup selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here