Syed Modi

Kejuaraan Bulu Tangkis Internasional Syed Modi akhirnya berhasil dimenangkan oleh Caroline Marin, pertandingan yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium pada minggu kemarin itu berlangsung cukup sengit. Sebagaimana diketahui Marin mengawali laga final itu dengan sangat agresif,

Caroline Marin Berjaya di Laga Tunggal Putri Syed Modi

FFSPORTZ.COM – Marin sempat memimpin pertandingan saat melawan Phittayaporn Chaiwan dengan hasil 11 – 6 tepat di pertengahan pertandingan berjalan saat interval set pertama, hingga pada akhirnya Marin pun dapat menyelesaikan game pertamanya itu dengan perolehan 21 – 12 usai Chaiwan melakukan tiga kali kesalahan di akhir pertandingan.

Di game kedua semua tampak berbalik, Chaiwan mampu memimpin pertandingan kedua ini dengan perolehan 11 – 6 yang mana skor sebelumnya adalah 11 – 11, dan 12 – 12. Namun pemain spanyol itu justru tak terhenti ketika mengubah matchpoint dengan kemenangan 21 – 16. Dengan hasil kemenangan ini maka Marin sudah memperoleh gelar juara keduanya untuk tur dunia BWF di tahun 2019 ini menyusul gelar juara turnamen China Open yang sebelumnya sudah lebih dulu ia raih pada bulan September kemarin.

Wang Tzu Wei dan Performanya dalam memenangkan Laga Tunggal Putra

Sementara untuk kelas tunggal putranya, Sourabh Verma tak mampu mempertahankan gelar juaranya bahkan di hadapan para pendukungnya dan ia harus rela kalah dari Wang Tzu Wei 15 – 21 dan 17 – 21 di partai final kemarin. Jika membandingkan dengan apa yang terjadi pada laga Marin melawan Chaiwan.

Pertandingan ini pun tak kalah serunya, beberapa aksi menarik ditunjukkan oleh keduanya tepatnya saat Wang memperoleh keunggulan tipis 11 – 10, hingga akhirnya setelah jeda pertandingan barulah Wang dengan permainan agresifnya berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 21 – 15 setelah sebelumnya berada di posisi skor 18 – 13. Pemain asal Taiwan itu beberapa kali meluncurkan pukulan kerasnya terutama saat memasuki set kedua dan menutup pertandingan tersebut dengan skor kemenangan 21 – 17.

Dengan hasil pertandingan final tersebut maka kejuaraan bulu tangkis internasional Syed Modi berhasil dimenangkan oleh Caroline Marin dari spanyol dan Wang Tzu Wei dari Taiwan melalui permainan Panjang yang dilaluinya masing – masing khususnya di partai final dalam kejuaraan tersebut.

***

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here