Dua Atlet Voli Perempuan Bak Bidadari Dari Negara Turki

FFSPORTZ.COMVoli Turki – Seperti pada artikel – artikel sebelumnya, memang sudah bertaburan informasi mengenai atlet – atlet voli yang memiliki paras cantik. Dalam jagad voli cukup sering dijumpai pevoli perempuan yang memiliki fisik rupawan bak model. Hal ini di dukung dengan paras yang cantik dan memiliki postur yang tinggi semampai.  Kalau bagi masyarakat di Indonesia yang gemar dengan olahraga voli mungkin sudah akrab dengan atlet voli berparas cantik dari negara – negara di kawasan Asia tengah misalnya Uzbekistan hingga Kazakstan. Namun di luar dari itu sebenarnya masih banyak atlet – atlet voli cantik dari negara lain misalnya Turki.

Dua atlet voli perempuan bak bidadari dari negara Turki

Gelaran voli bergengsi di Tanah Air, Proliga sempat kedatangan atlet voli asal Turki. Dia adalah Yeliz Basa. Yeliz basa didatangkan oleh Klub Gresik Petrokimia untuk berlaga di Proliga 2018. Akan tetapi dia masih belum memberikan pencapaian yang bagus pada Gresik Petrokimia. Mantan pemain voli Timnas Turki itu malah berhasil membawa PGN Popsivo Polwan Juara  pada turnamen Proliga 2019. Yeliz Basa memang selalu tampil energik di setiap pertandingannya. Sebagai pevoli yang memiliki darah Eropa, penampilannya selalu mengundang perhatian kaum adam. Selain Yeliz Basa, masih ada atlet voli asal Turki yang memiliki paras cantik dan prestasi yang luar biasa. Penasaran siapa saja mereka?  Berikut Atlet – atlet perempuan bak bidadari dari negara Turki tersebut.

  1. Yagmur Mislina

Yagmur Mislina merupakan atlet voli yang kini memperkuat klub Kale 1957 Spor. Pevoli cantik ini berposisi sebagai Wing Spiker. Dia diketahui mengawali karier di dunia voli pada tahun 2014 dengan bergabung dengan klub Galatasaray. Sebelum bergabung dengan Kale 1957 Spor, pevoli bak bidadari yang lahir pada  30 Maret 1996 itu sempat tercatat sebagai skuat Besiktas dan je Turk Hava Yollari. Yagmur Mislina bukan tipikal atlet voli yang mengandalkan paras cantik saja, dia memiliki kemampuan yang luar biasa sehingga dirinya mampu menembus skuat Timnas voli Wanita Turki sejak tahun 2015 lalu. Bersama Timnas Turki, Mislina turun di berbagai kejuaraan seperti FIVB Volleybal Women’s U-20 tahun 2015 dan juga FIVB Volleyball Womes’s Nation League. Pevoli yang lebih mirip model profesional itu bertinggi 189 cm.

  1. Cansu Cetin

Pevoli bak bidadari asal Turki selanjutnya adalah Cansu Cetin. Cetin merupakan salah satu atlet voli Turki yang terbilang senior. Atlet voli kelahiran Ankara, Turki itu memulai kariernya sejak usia 13 tahun di klub Cankaya Belediyespor. Kemudian, Cetin melanjutkan kariernya di Ilbank Ankara selama dua tahun dari 2008 hingga 2010. Ia juga sempat semusim bermain di Eczacibasi, kemudian dipinjamkan ke Sariyer Belediyesi antara 2011 dan 2014. Dia membawa Eczacibasi juara pada musim 2011 -2012.  Pada musim 2014-15 pevoli perempuan yang lahir pada 26 Mei 1993 di Ankara tersebut dipinjamkan ke Yesilyurt. Kemudian cetin dipanggil ke timnas bola voli wanita Turki untuk Liga Voli Eropa 2014. Ia mampu membawa Turki sukses memenangkan medali emas. Pada musim ini, Cetin berseragam klub Fenerbahce setelah hijrah dari Besiktas, Vakıfbank, dan juga Galatasaray.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here