Lewandowski Layak Dapat Penghargaan

Berita Pemain Bola – Tak kalah bahagia dari wakil Bundesliga, Bayern Munich di ajang Liga Champions musim 2019/2020 kali ini, Robert Lewandowski akhirnya memenangkan trofi Liga Champions pertama dalam sejarah kariernya. Skuad Bayern telah berhasil memenangkan trofi Liga Champions usai menumbangkan Paris Saint-Germain di partai final Liga Champions Eropa dengan skor 1-0.

Pelatih Kepala Bayern Munich Nilai Lewandowski Layak Dapat Penghargaan Musim Ini

Hansi Flick selaku pelatih kepala Bayern Munich menilai bahwa striker andalan Bayern, Robert Lewandowski layak mendapatkan penghargaan musim ini. Pria berpaspor Polandia itu memang menunjukkan penampilan yang impresif di musim ini. Hal ini terbukti dari status top skor Liga Champions 2019/2020 dengan koleksi 15 gol. Tak hanya menorehkan prestasi gemilang di Liga Champions, pria yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 itu juga menjadi top skor di Bundesliga.

Sepanjang musim 2019/2020 kali ini, secara total Lewandowski telah mengoleksi 55 gol dalam semua kompetisi. Namun sayang, dia dipastikan tak bisa memenangkan Ballon d`Or karena France Football memastikan bahwa penghargaan tersebut tak diadakan pada tahun ini karena alasan masih pandemi virus Covid-19. Tanpa harus menyoroti penampilan setiap individu dari skuad anak asuhnya, Flick menilai bahwa Lewandowski memang layak mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dunia.

Lewandowski Beberkan Rahasia Sukses Meraih Trofi Liga Champions

Dalam sepanjang kariernya, Lewandowski memang tercatat belum pernah memenangkan trofi Liga Champions sebelumnya. Karier terbaiknya di kompetisi paling elit antar klub Eropa tersebut ketika mampu menembus babak final musim 2012/2013 bersama Borussia Dortmund. Namun, pada laga tersebut dia gagal membawa Dortmund juara sebab kalah dari Bayern dengan skor tipis 2-1.

Usai merayakan kemenangan Liga Champions bersama Bayern, Lewandowski mengungkapkan bahwa dia tak pernah berhenti untuk bermimpi dalam mencapai sebuah kesuksesan dalam akun instagram pribadinya. Semangat itulah yang pada akhirnya membawanya memenangkan trofi perdana Liga Champions yaitu musim 2019/2020.selain itu dia juga menuliskan bahwa jangan pernah menyerah ketika seseorang gagal. Bekerja keraslah untuk mencapai tujuanmu. Tak lupa, Lewandowski mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar sebab sudah percaya kepada kemampuan skuad Bayern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here