Hero Aldous
indoagen

Mobile Legends – Sebagai penggemar game Mobile Legends tentu sudah mendengar Meta Diggie Feeder. Meta Diggie Feeder saat ini tengah ramai di scene Mobile legends Indonesia. Meta baru ini dibicarakan banyak orang sebab katanya sangat menyebalkan. Meta Diggie Feeder membuat player tidak bisa recall ataupun roaming dengan bebas. Meskipun demikian, Diggie Feeder bukan berarti tidak bisa dihentikan.

Hero Counter Untuk Meta Diggie Feeder Paling Efektif

Sebelumnya perlu dipahami bahwa cara kerja dari meta Diggie Feeder ini yaitu untuk mencari tahu keberadaan musuh atau lawan secara real time. Diggie yang digunakan untuk menjalankan meta ini akan terus mengikuti hero core lawan kemanapun dia pergi dengan keadaan apapun. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan karena pergerakan lawan bisa diketahui secara langsung.

Ada banyak cara untuk menghentikan, namun ada satu hero yang paling efektif untuk mengalahkan atau menghentikan Meta Diggie Feeder di Mobile Legends. Sebenarnya semua hero bisa, namun yang sangat direkomendasikan dan paling efektif hanya ada satu hero yakni Aldous. Ada alasan mengapa Aldous menjadi hero yang paling efektif untuk mengalahkan meta Diggie Feeder. Hal ini dikarenakan Aldous bisa mencari stack dengan cepat hanya dengan membunuh Diggie.

Aldous Dijadikan Hyper Carry Membuat Stack Lebih Cepat

Ada yang menarik lainnya, ditambah disini Aldousnya dijadikan hyper carry oleh para player, dijamin stack lebih cepat terkumpul dari biasannya, 10 stack/1kill diggie. Masih ada lagi, yakni mendapat stack dari minion dan juga Farmingnya juga secara otomatis cepat jadi. Kemudian, selain menggunakan Hero Aldous, masih ada cara lain untuk menghentikan meta ini. Berikut tiga cara lain untuk mengcounter Meta Diggie Feeder

  1. Gunakan Meta 122 dimana hal ini bertujuan untuk membingungkan Diggie untuk mengikuti core yang mana.
  2. Gunakan Talent Bounty Hunter (Assassin)

Cara yang kedua ini bisa membuat core player kaya lebih dulu dari lawan sebab terus menerus membunuh Diggie jika mengikuti kemanapun. Setelah itu bermain cepatlah sebisa mungkin dengan bermain objective.

  1. Gunakah Hero Core Assassin

Hero-hero dari role assassin memiliki pergerakan yang sangat cepat. Sehinga membuat Diggie tidak bisa mengikuti pergerakan mereka, karena ketika masih dalam mode telur, pergerakan Diggie sangat lambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here