Solkjaer Sepak Bola

FFSPORTZ.COM – Persaingan dan rivalitas Antara Manchester united dan juga Manchester city memang sudah bukan rahasia lagi. Hal ini juga berlaku tentunya untuk para pemain dan juga pelatih yang saat ini melatih tim mereka masing masing. Seperti yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini berada di tim Manchester United dimana ia memberikan sedikit komentar mengenai tim rivalnya tersebut.

Perbedaan kedua tim

Jika membandingkan dua tim derby Manchester mungkin sudah sangat terlihat bagaimana City berhasil mencuat dengan prestasinya di bawah kepemimpinan Pep Guardiola, sedangkan United masih belum bisa berbuat banyak sepeninggalnya Sir Alex Fergusson pada tahun 2013 lalu.

Kedua tim tersebut pun rencananya akan bertemu pada hari sabtu esok dengan perbedaan 14 poin jauhnya, namun demikian Solksjaer masih meyakini bahwa United tetap menjadi sumber kekuatan Manchester sampai kapan pun.

Menurut Solksjaer, United memang tertinggal jauh di belakang dari City secara klasemen saat ini, namun hal tersebut bukanlah masalah bagi timnya karna justru ini harus menjadi momen yang sangat baik untuk menantang City dan mulai menaiki posisi sedikit demi sedikit.

Keyakinan Solskjaer Akan United

Ia pun meyakini bahwa timnya tersebut akan pergi dengan memperoleh hasil kemenangan meski ini tetap tidak akan mudah. Sementara itu, United sendiri sempat kalah dua kali saat menghadapi City musim lalu, ini artinya tugas berat akan menanti Solksjaer dan semua pemain setan merah selain tuntutan untuk bisa bermain apik kala menghadapi Totenham rabu esok.

Sedangkan untuk laga sabtu nanti MU setidaknya sudah memiliki bek yang dulu sempat diincar City dengan nilai 85 juta pounds yakni Harry Maguire, dengan demikian maka diharapkan united bisa bermain dengan lebih apik atau setidaknya mampu mengimbangi City dalam laga tersebut.

Memang saat ini United terbilang sedang berada di titik terendahnya, sementara saingan mereka yaitu City sedang dalam keadaan yang lebih baik. Akan tetapi tentunya rivalitas Antara kedua tim bisa menjadi sebuah motivasi bagi tim yang sedang berada di bawah seperti united untuk bisa menyusul rivalnya yaitu city ke depannya.

*****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here