Amoux
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMAmoux – Saat ini Ruben Sutanto sudah tidak lagi melatih tim Bigetron Alpha, sehingga kini mereka berstatus tanpa pelatih. Ruben sudah melatih tim Bigetron Alpha selama 3 tahun lebih. Ruben telah berhasil membawa tim Bigetron Alpha tampil baik di MPL Season 5 kemarin. Dikutip dari Dailyspin dan One Esports, Ruben harus pergi dari Bigetron Alpha dikarenakan sedang mempersiapkan pernikahan. Tak mungkin jika ada tim bertanding tidak ada pelatih, lalu siapakah sosok yang pantas menggantikan posisi Rubern sebagai pelatih utama tim BTR Alpha?

Amoux siap gantikan posisi Ruben sebagai pelatih BTR Alpha

Banyak isu yang mencuat kalau Steven Age adalah sosok yang akan menggantikan posisi Ruben sebagai pelatih. Namun, Steven langsung menepis kabar tersebut dan dirinya akan bertahan sebagai analis. Dia mengatakan kalau nantinya akan ada pelatih baru untuk tim Bigetron Alpha.  Tentu seorang Steven Age pasti memiliki alasan mengapa dirinya tidak ingin menjadi seorang pelatih. Salah satu alasan Steven yaitu tidak ingin terikat dengan aturan baru sebagai pelatih di turnamen MPL dimana aturan itu membuat pelatih tidak bisa melakukan promosi voucher dan promosi game lain.

tim Bigetron Esports masih belum memberitahukan siapakah yang akan menggantikan posisi Ruben Sutanto sebagai pelatih. Akan tetapi baru – baru ini muncul kabar tentang kabar tentang pelatih baru tim Bigetron Alpha . Dikutip dari acara Planet Esports milik Revival TV, Arif  “Amoux” Iswandi akan gantikan posisi Ruben. Dalam acara tersebut, Amoux mengungkapkan bahwa dirinya akan melatih tim Bigetron Alpha maupun Bravo yang bermain di ajang MDL. Dalam beberapa waktu ke depan, Amoux akan terbang ke Indonesia untuk segera melatih Tim Bigetron Alpha. Dengan demikian, bisa dipastikan kalau pengumuman resmi dari tim tidak akan lama lagi.

Amoux sebut tim BTR Alpha miliki potensi di MPL Season 6

Mantan pelatih Geek Fam Malaysia dan Todak ini tentu saja memiliki alasan kenapa dia ingin menjadikan Bigetron Alpha sebagai persinggahan selanjutnya. Menurutnya, Bigetron Alpha menjadi tim yang berpotensi di MPL Season 6 mendatang. Selain itu, para pemainnnya hanya butuh dorongan lagi supaya bisa capai kesuksesan. Diketahui bahwa Bigetron Alpha juga tengah diperkuat roster asal Malaysia, Rippo. Dengan bergabungnya Amoux sebagai pelatih tentu akan menambah skuad asing di skuad Bigetron. Amoux merupakan pelatih asal Singapura yang sempat melatih tim-tim asal Malaysia.

Di sisi lain, sebenarnya performa dari tim Bigetron Alpha sudah cukup  bagus sejak MPL Season 5 lalu. Akan tetapi sejak MPL Invitational 4 Nation Cup mereka belum meraih juara. Sementara itu, jika dilihat dari komposisi pemain, tim BTR Alpha sudah diperkuat oleh pemain pengalaman. Selain Branz, tim Bigetron Alpha telah kedatangan tiga pemain baru yang akan semakin memperkuat skuad yaitu Taka, Rippo dan Renbo. Dengan komposisi pemain seperti ini, seharusnya Bigetron Alpha bisa berbicara banyak di MPL Season 6 mendatang. Penggemar berharap bahwa tim Bigetron Alpha akan semakin baik setelah dilatih Amoux.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here