Seth Curry Dan Stephen Curry
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMBerita Pemain Basket – Tak sedikit para atlet olahraga saat ini adalah anak atau keturunan dari orang tua mereka yang juga seorang atlet terlepas dari cabang olahraganya apa. Selain itu juga ada beberapa atlet yang bermain dengan keluarga sendiri entah dalam satu tim atau malah saling berhadapan. Bermain atau berolahraga dengan anggota sendiri dalam satu terlebih lagi, nampaknya akan menjadi hal menarik. Namun tidak semua seperti itu, baru – baru ini ada kabar dari liga basket NBA dimana Seth Curry ungkap keengganannya bermain dengan sang kakak, Stephen Curry. Seth tidak mau bermain dalam satu tim bersama Stephen Curry di klub Golden State Warriors. Mengapa Seth tidak mau bermain dalam satu klub dengan sang kakak? Berikut ini informasi selengkapnya.

Seth tidak mau bermain satu klub dengan Stephen Curry

Pada sebuah acara yaitu Uninterrupted dilakukan sesi tanya jawab, Seth bersama rekannya dan sekaligus saudara iparnya yaitu Austin Rivers, memberikan penjelasan yang cukup menyita perhatian para pecinta basket. Seth tidak mau bermain satu klub dengan Stephen Curry. Menurut Seth bermain dengan Stephen akan membuat dirinya sulit berkembang dan akan terus dihadapkan dengan persoalan perbandingan dirinya dengan sang kakak yang tiada akhirnya.  Dengan jujur Seth mengatakan kalau secara pribadi dia sempat berpikir untuk bermain bersama Stephen Curry. Diketahui bahwa di awal karier Seth, dia sempat mendapatkan kesempatan untuk bermain di Warriors dengan peran yang lebih ringan sebab di klub tersebut terdapat banyak pemain yang hebat.

Sementara itu, jika seandainya Seth diberi tawaran bermain dengan klub yang sama dengan kakaknya, dia selalu menolak. Seth mengaku kalau dia lebih senang bersaing melawannya ketimbang menjadi rekan satu klub. Dia tidak ingin terus dibanding – bandingkan dan selalu dibawah bayang – bayang Curry. Kemudian, Seth juga mengatakan kalau meskipun dirinya tidak satu klub dengan pemain basket yang berposisi sebagai point guard di klub Golden State Warriors itu, dia tetap dibayangi nama besar Stephen Curry. Seth hanya ingin mencari jalannya sendiri dan melakukan hal yang ingin dia lakukan.

Seth enggang dibayangi nama besar Stephen Curry

Sesuai sedikit disinggung diatas, keduanya sempat bermain bersama dalam satu klub dalam beberapa kesempatan. Namun, semuanya itu hanya sebatas bermain di laga pramusim dan menjadi bagian dari klub NBA D-League (G-League saat ini) Warriors yaitu Santa Cruz Warriors. Dengan pencapaian Stephen Curry dimana dirinya tercatat buku rekor NBA sebagai salah satu pelempar 3 angka terbaik dalam sejarah bola basket, meraih tiga gelar juara dan dua gelar MVP membuat karier perjalanan basket Seth terus dibayangi oleh sang kakak.

Namun,  Seth juga tidak bisa dianggap enteng, dengan total 251 gim yang dia mainkan, Seth kini berada di peringkat dua akurasi tripoin terbaik sepanjang sejarah NBA dengan 44,3 persen. Dia masih kalah dengan mantan pemain basket yang kini menjadi pelatih Warriors, Steve Kerr dengan akurasi tripoin 45,4 persen.  Seth hanya enggan kalau dibanyangi dengan kehebatan Stephen Curry. Kalau boleh membayangkan, jika seandainya Warriors benar – benar bisa dapatkan Seth, maka bisa dipastikan kalau Warriors akan menjadi Klub NBA yang sangat menakutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here