Serena Puji Roger Federer Sebagai Petenis Hebat Hingga Sebagai Sebagai Ayah Superman

FFSPORTZ.COM – Sebelumnya tersiar kabar bahwa Roger Federer dan sang istri telah mendonasikan sejumlah dana untuk membantu korban virus corona di Swiss pada Maret kemarin. Tak hayal membuat petenis yang tergabung dalam The Big Three ini mendapat banyak pujian. Selain itu pujian juga datang  dari mantan petenis perempuan ranking satu dunia, Serena Williams. Namun pujian Serena bukan tentang apa yang sudah dilakukan donasi Federer bersama sang istri, akan tetapi pujian karena kehebatan Federer dalam bermain di lapangan tenis serta peranya sebagai ayah.

Serena tak melupakan momen pertemuan berharga dengan Federer

Kedua petenis top dunia ini pernah bertemu dan bertanding di lapangan saat turnamen Piala Hopman 2019 yang digelar di RAC Arena, Perth, Australia. Turnamen tersebut menjadi pertemuan langka pada sektor ganda campuran tenis. Kala itu Serena berpasangan dengan Frances Tiafoe mewakili Amerika Serikat sedangkan Federer dipasangkan dengan Belinda Bencic mewakili Swiss. Dalam laga seru tersebut pertandingan dimenangkan oleh duet Federer dan Bencic dengan skor 2-0. Meskipun demikian, Serena Williams mengaku tak akan melupakan momen Berharga dengan federer.

Serena mengaku sangat bersemangat dan senang sebab itu adalah salah satu pertandingan terbaik dalam kariernya. Meskipun, sama seperti manusia pada umumnya, Serena memiliki rasa gelisah sebab akan melawan petenis terbaik didunia. Serena Williams bertanding dengan sosok yang hebat dan merupakan petenis yang sangat dia kagumi. Selain itu pertandingan tersebut benar sangat berarti baginya sosok ibu satu orang anak itu. Pertandingan itu tercatat sebagai partai resmi pertama mereka setelah tur profesional selama lebih dari dua dekade.

Serena puji kehebatan Federer yang merupakan sosok ayah yang hebat

Bergeser sedikit dari pujian setinggi – tingginya Serena Williams kepada Roger Federer, kedua petenis yang sempat menduduki peringkat satu dunia tersebut ternyata memiliki tahun lahir yang sama yaitu 1981.  Kemudian jika dilihat dari sisi lain yaitu dari sisi keluarga, Serena Williams juga luncurkan pujian derasnya kepada Federer. Diketahui bahwa Serena memiliki satu orang putri yang bernama Alexis Olympia Ohanian Jr dimana merupakan hasil penikahannya dengan Alexis Ohanian pada tahun 2017 silam. Serena kembali menyampaikan pujiannya kepada legenda hidup tenis asal Swiss, Roger Federer.

Federer bersama istrinya, Mirka Federer telah dikaruniai dua pasang anak kembar. Serena memuji betapa hebatnya Roger Federer sebagai ayah yang dapat mengasuh dua pasang anak kembar. Sepasang anak kembar perempuan Myla dan Charlene Federer dan sepasang anak kembar laki – laki yaitu Lenny dan Leo Federer. Serena tidak bisa membayangkan jika harus memiliki dua pasang anak kembar, Serena sempat memuji federer adalah seorang Superman, Karena mengasuh empat orang anak itu bukan persolan yang mudah. Serena berpesan bahwa Mereka sebagai petenis memiliki karier dan juga menyadari bahwa keluarga sangatlah berarti bagi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here