Hero Alucard

FFSPORTZ.COMHero Alucard – Sudah sejak beberapa minggu lalu, pihak pengembang game Mobile Legends, Moonton telah banyak melakukan Revamp terhadap hero – hero mereka. Saat ini, Moonton tengah gencar-gencarnya melakukan Revamp terhadap Hero-Hero lawan di Mobile Legends. Sebelumnya, Moonton telah melakukan Revamp pada Hero Eudora, Miya, Saber dan Zilong. Nah, kali ini hero yang dilakukan Revamp adalah Alucard. Menurut laporan dari Instagram Mobile Legends Verum dan loversfeelder, hero yang kerap menjadi momok menakutkan bagi para pemain ini akhirnya mendapatkan Revamp kembali.

Hero Alucard kerap dilakukan Revamp beberapa kali oleh Moonton

Sebelumnya, jika kamu mengikuti perkembangan game Mobile Legends khusus pada Hero Alucard, hero ini sempat mendapat beberapa kali Revamp, akan tetapi belum sesuai dengan META yang saat ini tengah banyak digunakan. Pada kesempatan ini, Revamp yang dilakukan Moonton sebenarnya juga tidak terlalu signifikan dan skillnya tidak jauh berbeda dengan Alucard yang saat ini ada di server utama. Bahkan ada yang menilai kalau Revamp ini disebut – sebut sebagai buff saja, sebab tidak ada perubahan skill yang sangat signifikan seperti Revamp pada hero – hero yang lainnya.

Sebagai rinciannya, untuk skill pasifnya yaitu Damage Alucard akan meningkat 50 % jika menyerang hero musuh. Namun, jika player mengaktifkan skill Ultimate, damage yang diberikan oleh skill ini akan semakin tinggi lagi. Lalu, basic attack Alucard setelah menggunakan skill juga akan meningkat sebesar 20 % dan dia juga akan meloncat untuk terus mengejar lawannya setelah menggunakan skill. Jika kamu perhatikan betul – betul, kedua skill pasif ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Hanya saja damage yang diberikan jauh lebih tinggi.

Skill Alucard jauh lebih efektif dibandingkan dengan dulu setelah Revamp

Menurut sumber, skill pertama Alucard justru mendapatkan Nerf sebab damage berkurang. Mungkin hal ini bertujuan agar menyesuaikan dengan skill pasifnya. Efek slow yang diberikan juga berkurang dari 60% menjadi 40%. Sementara untuk durasi slow yang diberikan masih sama yaitu 2 detik. Tidak hanya skill pertama yang mendapatkan Nerf, namun skill kedua Alucard juga mengalami hal yang sama. Kedua skill ini tidak mengalami Revamp, bahkan untuk base damage yang diberikan malah turun. Hal ini dinilai karena untuk menyesuaikan dengan skill pasifnya karena juga bisa memberikan damage yang sangat tinggi.

Untuk sekarang ini, bagi player tidak perlu lagi lock musuh atau creep ketika akan menggunakan skill ultimate. Bahkan musuh yang ditandai dengan skill ultimate akan mendapatkan efek dari skill pasif. Kemudian, yang mendapat tanda dari skill ultimate akan mendapatkan damage skill sebesar 50% meski lebih dari satu.  Tak hanya sampai disitu, Alucard juga akan mendapatkan tambahan 45% lifesteal selama durasi skill ini aktif. Gunakan sekali lagi untuk memberika energy wave kepada musuh dan memberikan physical damage juga. Sehingga, setelah dilakukan Revamp kali ini, skill Alucard jauh lebih efektif dibandingkan dengan dulu dan seperti memberikan buff damage. Secara garis besarnya, revamp kali ini membuat kombinasi skill ultimate dan pasif Hero Alucard bisa memberikan damage yang sangat tinggi. Alucard masih tidak memiliki pertahanan yang tinggi selain dari lifesteal, sehingga masih bisa dihentikan oleh  musuh. Penasaran dengan Alucard setelah dilakukan Revamp kali ini? Silahkan dicoba saja nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here