Bintang Basket NBA
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMNBA – Laga lanjutan NBA musim 2019/2020 akan digelar di kompleks Disney World Orlando Florida, Amerika Serikat. Diketahui bahwa rombongan ke 22 klub yang menjadi peserta datang ke Orlando secara bergelombang atau tidak seluruhnya datang pada satu waktu. Gelombang terakhir datang ke Orlando pada Kamis siang waktu Amerika Serikat. Bahkan untuk klub yang termasuk gelombang pertama yang datang ke Walt Disney World Resort sudah menjalani latihan perdana. Akan tetapi, diketahui bahwa ternyata sejumlah bintang basket kenamaan belum terlihat, siapa saja mereka?

Sejumlah pebasket kenamaan belum terlihat di Orlando

Jadwal pertandingan di Orlando sebelum lanjutan laga musim 2019 -2020 adalah uji coba yang digelar pada 22 Juli mendatang. Sebelum melakoni uji coba, para peserta harus membiasakan diri dengan lingkungan di area terbatas.  Kemudian untuk laga lanjutan musim reguler akan dimulai pada 30 Juli dan berakhir 14 Agustus. Sementara babak playoff akan berlangsung mulai 17 Agustus 2020. Seperti yang sedikit disinggung diatas, ketika semua peserta datang, dari 22 klub peserta lanjutan ada beberapa pemain yang belum bergabung di Orlando. Pebasket yang belum terlihat di Orlando bahkan merupakan pemain yang bisa dikatakan yang dinanti – nanti aksinya. Berikut ini sejumlah pebasket kenamaan NBA yang belum merapat ke Orlando.

  1. Kawhi Leonard (LA Clippers)

Nama pebasket pertama dari Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard. Menurut laporan dari Yahoo Sports, Leonard memilih tetap di California dengan alasan pribadi yang tidak ingin disebutkan. Kemungkinan dia baru bergabung setelah masuk masa playoff, sebab posisi Clippers sekarang masih dibilang aman.

  1. Nikola Jokic (Denver Nuggets)

Pemain basket bintang selanjutnya yang belum terlihat di Orlando adalah Nikola Jokic. Pebasket yang berposisi Senter  dari Nuggets itu dilaporkan masih berada di Serbia. Hal ini karena Jokic dinyatakan positif virus Covid-19 dan masih belum bisa ke Amerika Serikat. Seperti yang tertulis dalam protokol kesehatan NBA, pebasket bisa merapat ke Orlando setelah dinyatakan negatif dari paparan virus corona sebanyak dua kali. Setelah melakukan perjalanan, mereka harus melakukan tes kembali sebelum masuk ke area terbatas. Dengan syarat  memiliki tes negatif sebanyak tiga kali berturut – turut. Dan inilah yang menjadi ganjaln Jokic belum bisa memperkuat Nuggets untuk saat ini.

  1. James Harden dan Russell Westbrook (Houston Rockets)

Kemudian masih ada lagi dua punggawa Houston Rockets. Mereka yang belum masuk area terbatas Orlando yaitu James Harden dan Russell Westbrook. Kedua pebasket itu tidak terbang bersama klub ke Orlando. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan keduanya tidak datang bersama rombongan. Namun, yang jelas adalah kedatangan keduanya begitu dinanti – nanti apalagi oleh Rockets untuk mampu meraih kemenangan di musim ini. Seiring dengan ketidak ikutsertaan mereka bersama klub, James Harden dan Russell akan mendapat tes tambahan berdasarkan transportasi yang digunakan sesuai protokol NBA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here