Sejumlah Atlit Tenis WTA Sibukan Diri Ditengah Masa Penangguhan Turnamen

FFSPORTZ.COM – Musim turnamen tenis juga tak luput dari serangan virus covid-19. Dengan mewabahnya virus corona yang telah melanda dunia, akhirnya diputuskan bahwa turnamen tenis dunia telah ditangguhkan sementara. Khusus kali ini informasi datang dari turnamen tenis WTA. Sejumlah petenis dari Asosiasi Tenis Wanita (WTA) kembali ke negara masing – masing dan mereka memilih untuk menyibukkan diri dengan beragam kegiatan pribadi dan keluarga. Siapa sajakah mereka?

Sederetan petenis WTA jalani aktifitas selama Turnamen ditangguhkan

Banyak kegiatan dan beragam kesibukkan yang dijalani para atlit tenis WTA untuk mengisi masa penangguhan sementara turnamen tenis yang diperpanjang hingga 7 Juni 2020. Berikut ini ada sejumlah petenis dunia yang menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan pribadi ataupun dengan keluarga tercinta.

  1. Serena Williams

Petenis asal Amerika Serikat ini memilih untuk melakukan perawatan dan mengasuh anak – anaknya dalam waktu istirahat turnamen selama enam pekan. Dari isntagram pribadinya, Serena mengunggah saat dirinya merias wajahnya. Kemudian dia juga menjalankan kesibukan sebagai istri dan seorang ibu yaitu memasak, bersih – bersih, tutorial rias, membersihkan wajah dan lainnya.

  1. Coco Gauff

Petenis Amerka Serikat yang masih terhitung remaja ini diketahui telah memilih menghabiskan waktunya dengan melakukan latihan. Coco memilih latihan fisik ringan di sebuah tempat kebugaran di Florida.

  1. Garbine Muguruza

Petenis yang kini berada diurutan 16 dunia ini jalani waktu libur turnamen dengan menikmati waktu di rumah. Petenis asal Spanyol saat ini bermukim di kota Genthod, Swiss benar – benar menikmati hari liburnya di rumah tidak lakukan aktifitas spesifik apapun.

  1. Yaroslava Shvedova

Nampak terlihat sekali raut kegembiraan petenis Yaroslava Shvedova. Pasalnya setelah kembali ke negaranya yaitu Kazakhstan, Shvedova langsung jalani uji virus corona. Setelah hasilnya keluar, ternyata uji corona petenis cantik itu negatif. Akan tetapi dirinya harus tinggal dirumah selama dua minggu sebab dalam penerbangannya sempat berdekatan dengan orang yang terinfeksi. Dia berharap semuanya tetap aman dan sehat.

  1. Elise Mertens

Elise Nampak sedang asyik berjalan – jalan dengan anjing peliharaannya. Meski dia mendapat anjuran untuk membatasi aktifitas luar rumah di Belgia.

Sebagai informasi tambahan, peringkat seluruh petenis baik dari ATP dan WTA juga akan dibekukan sementara waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here