Game Smartphone

FFSPORTZ.COM – Semenjak Piala President Esport digelar, antusias masyarakat Indonesia terhadap Esports semakin tinggi. Bermain game online menurut sebagian orang merupakan wadah untuk berkumpul bersama. Semakin hari semakin banyak game yang bermunculan dan dengan mudah diunduh dari aplikasi penyedia game melalui gadget yang memilki  spesifikasi tertentu.  Namun ada game – game tertentu yang hanya dapat dimainkan di Gadget atau smartphne dengan spesifikasi tertentu juga.

Deretan game popular dengan jumlah pengunduh terbesar

Sejak 5 tahun terakhir memang jagad tanah air lagi diramaikan dengan game yang dimainkan di gadget atau smartphone. Game – game baru yang unik dan menarik telah mampu menyedot animo masyarakat. Mulai dari anak – anak, remaja, dewasa bahkan orangtua sekalipun tengah gandrung pada game smartphone. Berikut ini ada beberapa game smarphone popular dengan jumlah pengunduh terbesar.

  1. Worms Zone

Game Worms Zone sangat diminati mulai dari anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua. Game Worms Zone ini sangat mudah dimainkan, selain itu juga menyuguhkan tampilan  grafik yang halus. Tantangan yang diberika game Worms Zone ini membuat orang – orang semakin ketagihan untuk bermain terus. Walhasil semenjak diupload pada 2018/2019 lalu, game ini telah didownlaod sebanyak 50 juta pengguna Google Play Store.

  1. Brain Out

Brain out ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan teka – teki. Game brain Out menyajikan teka – teki atau misteri yang harus dipecahkan di tiap levelnya. Kamu harus berfikir secara kreatif agar mampu memecahkan teka – teka yang diberikan. Sejak perilisan game ini pada September 2019 lalu, tercatat sudah lebih dari 50 juta pengunduh. Game brain Out terhitung game yang kecil dengan hanya kapasitas sebesar 40 MB. Diketahui bahwa rating yang diberikan pada game ini pada Google Play store sebanyak 4,5 bintang.

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game favorite di Indonesia. Terlebih lagi bahwa game Mobile Legend: Bang  Bang ini merupakan game pertama menyajikan mode multiplayer online battle arena. Diketahui bahwa developer game ini memang menyasar pasar negara di Asia Tenggara. Sampai saat ini, terhitung sudah diunduh lebihdari 100 juta pengguna. Uniknya, game ini memberikan batasan usia yaitu harus diatas 12 tahun.

  1. Minecraft

Game Minecraft cukup populer di kalangan kanak-kanak. Agar bisa memainkan game ini, dikenakan biaya pembelian sebesar Rp.99 ribu. Game ini menyajikan pixel untuk melatih dna brkreasi membangun jenis bangunan sendiri.

  1. Garena Free Fire

Free Fire merupakan game pertama di Indonesia yang memperkenalkan teknik mode battle royale dengan sudut permainan third-person shooter. Diketahi bahwa pada awal rilis yaitu tahun 2017, game ini masih dibawah developer 11dots Studio. Naum saat ini sudah diakuisisi oleh Garena dan terus melakukan peyempurnaan game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here