Esports ffsportz
jupiterlotto

ffsportz.com – Tahun 2019 SUDAH MENINGGALKAN kita, sekarang tahun 2020 sudah menyongsong di depan mata. Dalam perjalanan seseorang pasti ada masalalu entah masa lalu yang menyenangkan atau menyedihkan semua adalah momen. Tak beda dengan para pemain Esport Dota 2, ada banyak momen di tahun 2019, siapa sajakah mereka dan apakah momen mereka di tahun 2019 kemarin? Berikut ini adalah momen – momen secuil dari para pemain Dota 2 yang sayang kalau dilewatkan.

Momen Dota 2 yang tak terlupakan adalah turnamen Midas Mode 2.0. Turnamen ini diadakan oleh Moonduck Studio. Di dalam turnamen ini mengahdirkan banyak fitur unik dan kocak misalnya Moonduck sebagai mata uang untuk melakukan pick and ban kepada Hero. VR Roshan yang dikendalikan manusia asli dengan VR dan creep yang bisa dikontrol oleh pemain. Di edisi Midas Mode kali ini, Mooduck Studio mengahdirkan dua tim legendaries di turnamen ini, yaitu Na’Vi Ti 1 yang berisikan Dendi dan Puppye kemudian Alliance TI 3 yang berisikan Loda dan AdmiralBulldog.

Selain itu Midas Mode juga diisi oleh streamer, Sir Sadim’s Stunner yang berisikan Streamer – streamer Dota 2 terkenal yaitu Gorgc, Wagamama, sexybamboe, Singsing dan SyndereN. VR Rosahan menjadi sosok utama dalam turnamen ini, sosoknya Super Boss karena kecepatan serangannya dikendalikan oranglain. Kecepatannya mirip Hokuto Hyakuretsu Ken karena ayunan tangannya begitu cepat. Para kontestan sering mengurungkan niatnya untuk membunuh Roshan karena mereka keburu mati karena kecepatan Roshan yang super. Sehingga penonton terhibur di kolom chat.

Berita esoprts

Ada momen lucu lain dimana Sir ActionSlacks dipilih menjadi Stand-in dadakan untuk Na’ViTi 1. Dia menunjukkan bahwa dirinya bukan hanya penggembira dengan permainan Techies yang menyulitkan lawan, Sir Sadim’s Stuner. Meskipun Akhirnya Na’VITI kalah, hal ini menjadi momen terbaik pada gelaran ini.

Momen menarik selanjutnya, Para gamer dari Amerika latin/selatan sering angkat koper dulu, namun untuk tahun ini, Infamous menempati perungkat 8 besar di TI9. Kalah dua game dan menang  lima game

Kabar esports

Dengan Wraith King. Kemenangan ini menjadi kisah underdog terbaik di tahun 2019 dan juga di Dota 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here