Meta Baru Mobile Legends

Berita Game Mobile Legends – Kemarin, Jumat 4 September 2020 ajang bergengsi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sudah memasuki minggu keempat untuk season 6. Ada sedikit perubahan dalam penyelenggaran MPL ID season 6 kali ini. Ada kabar yang cukup mengejutkan ditengah berlangsungnya turnamen. Pihak pengembang dan penyelenggara turnamen ini, Moonton telah mengumumkan bahwa mulai minggu depan format banned akan berubah.

Moonton Berikan Alasan Menambah Jumlah Ban Hero di Minggu Kelima Nanti

Perubahan yang dilakukan oleh pihak Moonton yakni mulai minggu kelima MPL Season 6 mendatang format banned akan ditambah. Semula diketahui bahwa jumlah format banned hero hanya ada 3 namun mulai minggu kelima MPL Season 6 yang akan diselenggarakan minggu depan berubah menjadi 5. Moonton sendiri mengungkap alasan dari perubahan jumlah banned hero melalui media sosial instagram official MPL ID.

Moonton mengatakan bahwa alasan dibalik penambahan jumlah hero yang di banned ini dikarenakan demi mengembangkan strategi para tim dari MPL ID season 6 kali ini. Maka bisa dipastikan bahwa untuk minggu keempat yang sedang berjalan kali ini merupakan minggu terakhir bagi para pemain untuk menggunakan 3 banned hero. Selain itu, seperti yang sudah dketahui bersama meta Mobile Legends saat ini bisa dikatakan banyak hero Over Power (OP). Dengan 5 banned hero yang akan dihadirkan, ada kemungkinan hero – hero OP bisa selurhnya terkena banned oleh masing –masing tim.

Dampak Perubahan Ban Bakal Menghadirkan Meta Baru

Menariknya, dibalik perubahan jumlah banned, ada kemungkinan bakal hadir meta baru. Para pecinta game Mobile Legend khususnya MPL Indonesia pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan jumlah 5 banned hero. GridGames juga bakal penasaran sekali apalagi dengan meta baru yang mungkin akan tercipta seiring dengan kebijakan baru dari Moonton kali ini.

Harapannya, semoga dengan adanya perubahan banned hero yang teklah dilakukan Moonton tersebut akan membuat turnamen semakin menarik lagi. Bagaimana tidak fase banned 5 hero untuk para tim peserta tersebut sangat banyak dan membuat pilihan hero nantinya akan jauh lebih bervariasi lagi dan tidak akan monoton. Sebagai tambahan saja, babak playoff stage akan digelar pada 16 -17 Oktober 2020 dan akan diikuti 6 tim teratas dari babak grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here