Free Fire Maintenance
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMFree Fire – Sebagai player dan penggemar game Free Fire tentu sudah tidak asing dengan Maintenance atau istilah sederhananya adalah perbaikan. Biasanya maintenance dilakukan jika ada bug atau kesalahan di game. Sementara itu, biasanya waktu jam maintenance sudah ditentukan sebelumnya, jadi para player bisa menunggu waktu yang tepat untuk memainkannya usai maintenance. Namun, adakalanya dalam keadaan terdesak pihak pengembang akan memberitahukan kepada penggemar juga mengenai informasi perpanjangan maintenance-nya.  Garena selaku pengembang biasanya menerapkan maintenance dengan secara berkala. Dengan diberlakukannya maintenance, para player tidak akan memiliki kendala saat bermain.

Free Fire biasanya menerapkan maintenance secara berkala

Jika para player mengerti pola melakukan maintenance, maka akan mudah bagi mereka untuk bermain Free Fire nantinya. Free Fire juga biasanya menerapkan maintenance dengan secara berkala. Sebelumnya, beberapa dari player pernah mengikuti event dan melihat karakter baru maupun pet baru atau mungkin lainnya. Semua itu tidak langsung tiba – tiba ada update para player saja. Untuk dapat memasukkan data tersebut, Garena akan melakukan maintenance agar player bisa mendownload dengan mudah. Maintenance ini sangatlah penting demi tujuan untuk menghindari hal buruk, sebab para player mungkin akan kesulitan saat bermain, bahkan harus terpaksa untuk Force Close.

Pada hari ini Rabu, 29 Juli 2020, Free Fire telah melakukan Maintenance dimana sangat baik bagi player. Pihak Garena akan melakukan implementasi patch dan update saat maintenance. Update dan Patch di Maintenance Free Fire  harus terus diperbarui secara berkala. Hal ini bertujuan agar tidak ada bug ketika bermain. Setelah itu, Garena akan memperbaiki server dan jaringan saat bermain agar lebih lancar. Semua ini dilakukan adalah demi memanjakan para player Free Fire dan update secara berkala ini sangat penting.  Sebenarnya player bisa bermain game saat maintenance dilakukan, namun hal ini memiliki risiko. Jika para player menerima update, maka biasanya akan butuh waktu lama karena mereka akan membersihkan bug dari update tersebut.

Jam Maintenance Free Fire untuk 29 Juli 2020

Maintenance Free Fire 29 Juli 2020 kali ini memiliki jamnya tertentu. Biasanya pihak Garena sudah menaruh deadline selesai maintenance mereka untuk bisa diikuti. Jadi, para player bisa tahu kapan maintenance-nya akan berakhir. Kalau maintenance yang dilakukan cukup berat, biasanya akan diadakan extend maintenance atau emergency maintenance. Jika diperhatikan secara jeli, Garena memiliki jadwal maintenance yang teratur. Namun, biasanya kalau Free Fire ada maintenance, pihak pengembang akan memulainya pada jam 10:00 hingga selesai. Memang untuk kapan selesainya masih menjadi pertanyaan sebab tergantung dengan maintenance yang dilakukan. Kadang – kadang bisa lebih lama, atau juga malah bisa lebih cepat, sebab tergantung dari kinerja Garena juga.

Sebenarnya mungkin jam maintenance Free Fire 29 Juli 2020 terbaru ini sudah di bahas sebelumnya. Sehingga, kali ini hanya sebagai pengingat saja. Seperti yang sudah sedikit di sebutkan sebelumnya, mengapa maintenance ini dilakukan karena untuk menghindari para player terkena bug. Jika kamu dan player – player lain sedang bermain dan terkena bug pasti sangat menyusahkan. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang memanfaatkan bug. Hal ini tidak boleh terus dilakukan karena bisa mengganggu dan menyusahkan player lain. Entah itu bug yang besar maupun kecil, Menguntungkan ataupun merugikan, bug tetap saja bug dan harus dilaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here