Karim Benzema Real Madrid
indoagen

FFSPORTZ.COMKarim Benzema – Para penggemar klub raksasa Spanyol, Real Madrid nampaknya akan dilanda kesedihan lagi. Setelah hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini tersiar kabar bahwa striker mereka Karim Benzema akan kembali ke mantan klubnya, Olympique Lyon. Menurut pengakuan dari sang agen, Karim Djaziri mengatakan bahwa Karim Benzema memiliki keinginan untuk kembali ke mantan klubnya, Olympique Lyon. Djaziri menyebut Benzema ingin kembali ke Lyon, bahkan setelah Real Madrid ditangani Mourinho. Secara tegas sang agen menyatakan bahwa pesepakbola kelahiran Lyon, Perancis pada 19 Desember 1987 itu hanya mau bergabung kembali dengan Lyon setelah meninggalkan Madrid.

Karim Benzema hanya ingin kembali ke Lyon usai tinggalkan Real Madrid

Meskipun Karim Benzema ingin kembali,  Lyon harus menunggu beberapa waktu untuk bisa mendapat servis dari penyerang 32 tahun tersebut. Benzema memang sedang memasuki tahun – tahun senja kariernya di puncak permainannya. Selama ditinggal Ronaldo menuju Italia pada musim panas 2018 lalu, Benzema tampaknya mulai berhasil menggantikan peran megabitang asal Portugal tersebut. Pada musim ini, Benzema telah mencetak 19 gol dari 35 penampilan di La Liga Spanyol. Dia ikut membantu Los Blancos untuk selangkah lagi menjadi juara liga.

Pesepakbola berdarah Aljazair itu juga terus mengungguli Luka Jovic dimana gagal membuktikan harganya 60 juta euro. Kontrak Benzema di Santiago Bernabeu diperpanjang hingga berlaku pada musim panas 2022 mendatang. Kabarnya, Benzema akan mendapat perpanjangan masa pengabdian. Dalam sebuah wawancara dengan OLTV, Djaziri mengatakan bahwa Benzema telah mencapai puncak dari apa yang diinginkan setiap pemain. Benzema sangat dekat dengan pelatihnya, dipuja publik maka dari itu tidak mungkin akan kembali dalam waktu dekat.

Benzema alami masa yang tidak selalu berjalan mulus bersama Madrid

Striker tangguh milik Real Madrid itu alami masa yang tidak selalu berjalan mulus bersama Madrid. Hal ini dapat dilihat setelah dia tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Tapi, Djaziri menyakinkan sang striker untuk tetap bertahan di klub dan berjuang mendapatkan tempatnya. Hal ini dibuktikan oleh sang agen misalnya ketika Benzema melakukan kesalahan saat bersama Mourinho, dia berkata pada Djaziri bahwa akan kembali ke Lyon. Kemudian Djaziri mengatakan bahwa Benzema akan bertahan dan pasti akan berhasil.

Kembali ke mantan klubnya, Lyon merupakan hal yang ada dalam benak Benzema. Djaziri mengatakan bahwa pemainnya akan mungkin kembali ke Lyon. Jika Benzema berpikir sudah waktunya untuk pergi dan melakukan sesuatu yang bagus, maka dia akan kembali. Jika nanti tidak kembali sebagai pemain, Djaziri melihat pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu akan kembali ke Lyon mungkin dengan peran yang lain. Sang Agen itu tahu bahwa Benzema benar – benar menginginkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here