Mohamed Salah Rambut Pendek

Berita Sepakbola – Ada informasi yang cukup menarik datang dari striker Liverpool, Mohamed Salah.  Salah membeberkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Dia mengatakan bahwa pengalaman mencetak gol dari tendangan penalti di Liga Champions jadi modal dirinya ketika membawa Liverpool menang 4-3 atas Leeds United pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2020/21. Menurut catatan, striker berpaspor Mesir itu telah mencetak hattrick dan dua gol dibuatnya dari titik putih.

Salah Sebut Pengalaman Penalti di Liga Champions Untuk Cetak Hattrick

Mohamed Salah telah sukses menjalankan tugasnya sebagai bomber ketika pertandingan baru berlangsung empat menit di Anfield Stadium, Minggu 13 September 2020 dini hari WIB. Mental Salah yang tangguh telah teruji ketika mengambil tendangan penalti kedua ketika skor 3-3. Sebelumnya, gol ketiga tersebut membuat Liverpool mengoleksi tiga angka di kandang. Buat seorang pemain sepak bola, meski dirinya seorang bintang, rasanya tidak mudah melakukan eksekusi penalti apalagi ketika timnya dalam keadaan tertekan.

Namun beruntung, Salah memiliki pengalaman di Liga Champions. Dirinya berhasil melesatkan bola ke gawang Tottenham Hotspur dari titik putih saat itu. Ketika ditanya tentang bagaimana dirinya melewati momen yang sangat menegangkan seperti itu, Pria 28 tahun itu berikan jawaban menarik. Dia mencetak penalti di final Liga Champions, sehingga penalti kemarin sedikit mudah terutama tanpa ada penonton. Dalam pemaparannya di Sky Sport, pemilik nama lengkap Mohamed Salah Hamed Mahrous Ghaly itu menyatakan sangat  penting untuk fokus dan mencetak gol untuk mendapatkan tiga poin.

Salah Akui Penting Baginya Untuk Fokus Bermain dan Jalani Permainan Bagus

Meski Liverpool adalah Leeds dimana merupakan klub promosi musim ini, ternyata perlawanan sengit bisa diberikan. Hal ini terbukti Jack Harrison dan Mateusz Klich mampu mencetak gol dengan sangat luar biasa. Kemudian, ada Patrick Bamford yang juga berhasil menyamakan kedudukan sebelum Salah akhirnya menentukan kemenangan Liverpool.

Pesepakbola 28 tahun itu mengatakan bahwa Leeds adalah klub yang tangguh. Mereka mampu menekan dengan tinggi, sehingga membuat intensitas permainan juga sangat tinggi. Pada saat melawan Liverpool kemarin, Leeds memiliki permainan yang hebat. Salah menyatakan bahwa dirinya senang dengan hasil yang diraih skuad Liverpool dan mereka harus lebih berkembang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here