Roster FF Yang Paling Bersinar Di Ajang Grand Final Piala Presiden Esports

FFSPORTZ.COM – Tercatat dalam turnamen Piala Presiden Esport kemarin ada 12 tim yang telah memperebutkan gelar juara. Selain team Flash Vietnam yang menjuarai turnamen Piala Presiden Esports 2020 kemarin, masih ada sepenggal cerita menarik dari para atlit Esports Asia Tenggara yang patut disimak. Ada banyak nama – nama Roster Esport yang membuat mereka semakin dikenal dan cukup disegani di jagad Esport Internasional.

Lima Roster Paling Bersinar Di Babak Grand Final Presiden Esports 2020

Penampilan gemilang para atlit Esport di gelaran Final Presiden Esports 2020 kemarin menyisakan nama – nama pemain terbaik. Berikut ini adalah beberapa Roster paling bersinar di babak Grand Final Presiden Esports 2020.

1. Delta (Tim DRANIX Esports)

Kemampuan sang kapten Tim DRANIX Esports, Delta memang luar biasa. Dia terpilih sebagai peraih MVP atau pemain terbaik di ajang Piala Presiden Esports 2020. Selain karena rapi dan menarik, Delta juga mampu menjaga timnya saat bertanding. Dia dan timnya menjadi Runner Up.

2. Cool (Team Flash)

Kemenangan Team Flash di ajang Piala Presiden Esports 2020 kemarin menjadi prestasi dari kekompakkan mereka. Tidak hanya itu, peran Roster “Cool” dalam pertandingan juga sangat mempengaruhi kemenangan Team Flash. Dia adalah pemain yang banyak memberikan damage kepada lawan mereka serta sering berhasil menyelamatkan teman satu timnya dalam pertempuran serta menghancurkan lawan secara tiba – tiba.

3. Bhenkz (Tim Louvre Esports)

Skuad Louvre Esports adalah tim Esports yang baru terbentuk. Berhasil meraih posisi ketiga di Piala Presiden Esport kali ini, membuat Louvre menjadi pusat perhatian. Chemistry mereka terbilang cepat terbentuk, apalagi Bhenkz yang selaku “Rusher” tim Louvre telah mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Dia bahkan mampu merubah gaya bermainnya menjadi “Defense” saat diminta Halcyon selaku kapten tim Louvre.

4. SANDEE (Tim EVOS MG)

Di  ronde pertama babak Grand Final Piala Presiden Esports 2020 tim EVOS MG berhasil meraih “Booyah”. Selain kekompakkan tim yang luar biasa, ada peran penting dari anggotanya yaitu SANDEE. Dia bermain cerdik yaitu bermain di posisi diantara dua tim yang sedang melakukan “Fight Zona”.

5. Sheepy (Tim Cloud)

Sebagai salah satu tim perwakilan dari Vietnam, penampilan tim Cloud cukup di perhitungkan mengingat mereka juga sempat menggagalkan dominasi team Flash. Ada peran Roster Sheepy yaitu pemilihan rute dan komunikasi yang baik sehingga mereka berhasil Booyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here