Tenis

ffsportz.com – Tidak ada yang heran jika seorang Roger Federer karena kemampuannya saat ini semakin dikenal di mata dunia. Dengan performanya yang hebat dan juga pengalamannya tentu saja hal tersebut membuat ia menjadi salah satu icon dunia tenis. Ya benar sekali, Roger Federer saat ini sudah bukan hanya atlet tenis kenamaan dunia saja namun sudah menjadi salah satu icon dari dunia tenis itu sendiri.

Roger Federer Icon Dunia Tenis

Ketika penggemar tenis memilih Roger Federer sebagai pemain favorit mereka untuk tahun yang ke 17 secara berturut-turut. Hal ini mungkin telah meningkatkan kredibilitas Federer di dunia tenis. yang pasti itu akan mengejutkan siapa pun karena itu berarti Federer benar benar telah menjadi salah satu icon dunia tenis.

Saat ini Roger Federer adalah magnet berjalan untuk pujian. Kadang-kadang terasa seolah-olah orang ingin memberinya penghargaan hanya untuk dekat dengannya. Bahkan pers yang biasanya bisa memberikan komentar cukup keras, benar benar sangat baik pada Federer. yang memberikan kita informasi mengenai betapa baiknya federer

Bahkan di dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah pria kelas atas, Roger Federer pada hari Jumat berhasil mengalahkan aktor muda Amerika Timothée Chalamet sebagai salah satu pria terbaik dan bergaya di dalam dekade ini. Jajak Pendapat ini sendiri berlangsung satu minggu melalui media Instagram.

Federer sebagai pribadi yang santun dan juga rendah hati

Ayah empat anak berusia 38 tahun yang berasal dari sebuah desa Swiss yang tenang ini merupakan sebuah contoh atlet yang benar benar berhasil menarik hati banyak orang dengan kerendahan hatinya. Federer bisa menjadi salah satu role model bagi para petenis muda yang ingin berkarir profesional.

Dari sini kita bisa melihat sosok federer dengan perspektif baru. seorang atlet profesional dan salah satu terbaik dunia. yang sangat disukai oleh masyarakat karena kerendahan hatinya dan juga keramahannya itu masih ada. Dan Pria tersebut bernama Roger Federer. Sebuah hal yang menarik di dalam dunia tenis dunia saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here