Roger Federer Australia Terbuka
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Gelaran tenis yang sangat bergengsi yang di gelar benua kangguru Australia musim ini nampaknya semakin mengukuhkan rekor Federer sebagai petenis top dunia. Petenis yang berasal dari Swiss tersebut diberitakan telah mampu melanjutkan rekor impresif setelah berhasil menang di dalam putaran pertama turnamen Australia Open 2020. Petenis yang masuk jajaran top 3 peringkat dunia tersebut berkeinginan menyabet Gelar Grand Slam 2020.

Roger Federer Raih Hasil Positif Di Awal Australia Open 2020

Roger Federer  telah memulai perjuangannya di Australian Open 2020 dengan menunjukkan hasil positifnya. Pada laga putaran pertama di Australia Open 2020 federer mampu membungkam lawannya, Steve Johnson dengan skor 6-3, 6-2, 6-2 di Rod Laver Arena pada senin kemarin. Dia mencoba bermain bagus hingga keinginannya untuk mendapatkan gelar Grand Slam ke-21 tercapai.

Kemenangan yang didapat federer ini tentu saja disambut gembira oleh Federer. Tren positif yang diraihnya kali ini terus dilanjutkan ke laga-laga berikutnya demi keinginannya menyegel gelar juara. Diketahui bahwa laga Federer selanjutnya ia akan berhadapan dengan pemenang antara Quentin Halys (Perancis) vs Filip Krajinovic (Serbia).

Roger Federer Masih Menjadi Unggulan Diusia Yang Sangat Matang

Federer sempat pesimis dalam menatap gelaran Australia Open 2020. Petenis yang sudah membukukan enam kali mengantongi title juara Australia Open ini absen dalam turnamen ATP Cup 2020 kemarin menjadi alasannya untuk meraih gelar Grand Slam di Australia Open. Meskipun kurang persiapan dia merasa kalau kunci untuk beradaptasi dan membiasakan diri dari tekanan adalah tiga putaran pertama.

Federer merasakan bahwa masa – masa awal turnamen Australia Open merupakan masa yang sulit ditebak dan kadang membuat dirinya khawatir. Namun seusai melakoni babak putaran pertama, dia merasa kalau dia tidak mengalami apa yang menjadi kekhawatirannya tersebut. Meskipun diusia yang sangat matang, 38 tahun dirinya masih menjadi salah satu pemain yang diunggulkan untuk meraih juara di Australian Open 2020. Federer, Nadal dan Djokovic masih menjadi tiga petenis unggulan yang akan meraih Grand Slam di Australia Open 2020 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here