Roger Federer
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMRoger Federer – Lama tak mendengar kabar tentang petenis pemilik gelar grand slam terbanyak Roger Federer. Pada musim 2020 ini para fans dari Roger Federer tidak dapat menyaksikan dirinya bertarung di atas lapangan meskipun turnamen tenis akan dilanjutkan. Meskipun begitu, para penggemar setia Roger Federer bukan berarti tidak bisa berhubungan atau saling komunikasi dengan atlet tenis favorit mereka tersebut. Pastinya sudah banyak yang tahu bahwa sang bintang itu tidak hanya menggeluti tenis saja. Diketahui bahwa petenis asal Swiss tersebut juga meruapakan salah satu pemegang saham dari perusahaan sepatu yang bernama “On”. Apa yang dilakukan mantan petenis nomor satu dunia tersebut selama masa karantina ini? Mari kita simak informasinya bersama.

Masa Karantina digunakan Federer untuk promosi perusahaan

Saat ini gelaran tenis kelas dunia masih belum digelar kembali, namun rencana akan digelar sudah beredar diberbagai platform dan media. Masa karantina kali ini nampaknya memberi waktu bagi  Federer untuk  aktif di bagian promosi dari perusahaan. Dalam melakukan promosinya tersebut, Roger Federer memiliki cara atau inisiatif yang terbilang unik. Para calon konsumen bisa bertanya kepada Federer dengan menuliskan pertanyaan di atas kertas atau menyampaikan melalui foto atau video. Hal yang dilakukan para calon konsumen yaitu mengunggahnya melalui media sosial dan tandai dengan hashtag On dan Roger Federer.

Sang bintang tenis itu akan melakukan siaran secara live melalui Instagram bersama On untuk menjawab semua pertanyaan. Sebelumnya petenis yang kini berada di posisi peringkat 4 dunia itu mengunggah sebuah video melalui Instagram story untuk mengawali promosinya. Pada unggahan video Roger tersebut, bisa dilihat bahwa dia melakukan promosi di laboratorium On. Menurut laporan, Sesi tanya jawab yang digelar On dan Federer akan digelar pada 6 Juli. Pada siaran nanti, Federer menjelaskan bahwa akan ditayangkan secara live apa saja yang telah pihaknya kerjakan selama ini dan juga tentu dengan menjawab pertanyaan.

Roger federer akan lakukan komunikasi langsung dengan calon konsumen

Jika ada yang ingin bertanya atau sekedar ingin tahu, Dia menngatakan  kalau dirinya mempersilahkan bertanya dengan menuliskan hashtag #heyroger kemudian diikuti dengan pertanyaan para konsumen. Baca melalu video atau unggah bersama foto melalui Instagram sehingga nanti Roger juga akan bisa berkomunikasi langsung dengan para calon pembeli.  Roger Federer berharap bahwa hal tersebut akan menyenangkan. Dan juga menjadi peluang emas bagi para penggemar Federer.

Untuk diketahui bahwa bagian terbaik adalah para penggemarnya mungkin bisa berbicara dengan Federer sendiri. Pihak Federer pun sudah membayangkan semua pertanyaan menarik yang akan ditanyakan kepada dirinya. Sebagai tambahan saja, Petenis Roger Federer lahir di Binningen (dekat Basel), Swiss pada 8 Agustus 19. Saat ini, Federer sudah berusia 39 tahun. dia adalah salah satu dari peteni terbaik dunia saat ini. Dia menempati peringkat pertama dunia dari 2 Februari hingga 18 Agustus 2008 dan kemudian juga 6 Juli 2009. Federer adalah pemegang rekor gelar Grand Slam tunggal putra terbanyak sepanjang sejarah tenis dunia yaitu 20 buah gelar. Sejumlah kalangan baik komentator, analis, petenis aktif dan mantan petenis telah menganggap Federer sebagi pemain tenis tebaik sepanjang masa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here