Roger Federer Buat Kehebohan Beri Tantangan Voli Para Penggemar Dan Petenis
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMBerita Tenis Dunia – Baru – baru ini jagad dunia maya khususnya olahraga tenis telah dihebohkan aksi – aksi para petenis dunia. Para bintang tenis membagikan kegiatan, harapan dan berbagai tantangan dengan penggemar yang merindukan kehadiran mereka. Dengan tagar #TennisAtHome menjadi viral setelah diumumkannya penghentian Tenis karena pandemi virus corona. Jika sebelumya, para bintang tenis ini memberikan sejumlah donasi kepada korban covid-19, maka kali ini dunia maya dihebohkan dengan beberapa tantangan. Tersiar kabar kalau tantangan ini dicetuskan oleh petenis Roger Federer.

Federer penggagas tantangan untuk para penggemar

Melalui akun Twitter dan Instagram pada 7 April lalu, Federer memberi tantangan voli melawan tembok. Peraih 20 gelar Grand Slam itu melakukan tantangan melakukan voli dengan tembok rumahnya di Swiss. Dalam videonya yang berdurasi satu menit, Federer melakukan sekitar 200 pukulan tanpa menggerakan kakinya. Tak lupa dengan mengenakan pakaian serba putih ala Wimbledon, Federer mengingatkan agar para penggemar juga melakukan tantangan dengan mengenakan topi seperti dirinya. Kebetulan dia memakai topi Panama putih. Tantangannya memukul bola tenis dengan raket menuju tembok dengan cepat tanpa menggerakkan kaki.

Sesuai dengan janjinya, Federer akan memberi komentar bagi penggemar yang mengikuti tantangan itu dan mengunggahnya di media social. Tak lupa dia juga memberikan tips serta komentar yang mengundang tawa. Tidak hanya menggunakan raket, beberapa penggemarnya dari India melakukan dengan alat pemukul kriket lalu memukulkan bola ke pintu rumah, jendela, pintu garasi sambil mengenakan beragam topi.

Tantangan Federer direspon para petenis lain

Ternyata tidak hanya penggemar, akan tetapi juga para petenis merespon tantangan Roger Federer. Misalnya, petenis muda Amerika Serikat, Coco Gauff. Gauff melakukan pukulan sambil menggunakan helm pada olahraga American Football. Kemudian rival Federer juga merespon tantangan tersebut. Siapa lagi kalau bukan novak Djokovic. Selanjutnya ada petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov. Dimitrov menjawab tantangan itu dengan cara lain. Dia menantang federer untuk bermain Piano dengan menggunakan satu tangan.

Sementara dari Inggris, petenis Andy Murray menantang balik dengan melakukan voli secara berpasangan. Andy bersama sang istri Kim telah melakukan tantangan federer secara berpasangan dan berhasil melakukan sebanyak 100 kali voli. Andy menantang Federer melakukan seperti yang Andy dan Istrinya lakukan. Sayangnya Federer belum menjawab tantangan itu, dia sebenarnya tidak meragukan kemampuan Mirka yang mantan petenis, menurut Roger federer sang istri terlalu malu untuk tampail di media sosial. Tantangan yang diberikan Andy Murrat ternyata di respon Djokovic dan istrinya, Jelena. Tidak hanya Novak Djokovic dan sang istri. Petenis Kim Clijsters bersama suami Brian Lynch. Serta ada dua bersaudara Mike dan bob Bryan namun si kembar itu meningkatkan tantangannya dengan menggunakan ponsel dan bola pingpong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here