Robert Lewandowski
indoagen

Berita Sepakbola – Sebelumnya tersiar kabar bahwa striker klub Bayern Munich telah menolak tawaran pinangan klub kaya raya Real Madrid. Pria berkebangsaan Polandia tersebut tak menutup kemungkinan akan mengakhiri kariernya Bayern Munich. Perlu diketahui bahwa Robert Lewandowski telah membela Bayern Munich sejak tahun 2014 silam.

Robert Lewandowski Bisa Memilih Tutup Karir Bersama Bayern Munich

Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski diprediksi bakal menutup karier bersama klub juara Bundesliga dan Liga Champions 2019/2020 tersebut. Pria yang diketahui lahir pada 21 Agustus 1988 itu memang memperlihatkan performa yang luar biasa pada musim ini. Bahkan sejumlah pihak menyebutkan kalau seandainya penghargaan Ballon d`Or diadakan tahun ini. bahkan dia mengaku seperti dizolimi setelah ditiadakannya penghargaan bergengsi bertajuk Ballon d’Or tahun 2020 tersebut.

Bersama klub yang berjuluk Die Roten tersebut, Lewandowski memang semakin menunjukkan kebintangannya. Dan itu pun menjadi berkah tersendiri untuk Die Bavarian dengan melihat fakta bahwa pria 32 tahun tersebut hanya didatangkan dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund. Selama berseragam klub Bayern Munich, Lewandowski telah berhasil mencetak 246 gol dari 289 penampilannya.

Lewandowski Masih Akan Membela Bayern Munich Hingga Musim Panas 2023

Selama merumput di Allianz Arena, dirinya juga telah mempersembahkan selain enam gelar Bundesliga, dan tiga gelar DFB Pokal baru saja dia berhasil mengantarkan Bayern Munich meraih trofi Liga Champiosn Eropa. Saat ini kontraknya bersama Bayern hanya menyisakan tiga tahun atau hingga musim panas 2023. Meskipun demikian, dia memastikan bahwa itu bukanlah kontraknya yang terakhir sebagai pemain profesional.

Mengaca dari kontrak terakhir bersama Bayern tersebut, Lewandowski berpeluang untuk tetap bermain di usia lebih dari 35 tahun. Dia mengaku ingin bermain lebih lama lagi dan dia juga ingin mencapai lebih banyak lagi. Menurut pengakuannya, rekan satu klub di Bayern merasakan hal yang sama. Pesepakbola yang memulai debut tim nasional senior pada 10 September 2008 tersebut menyatakan bahwa mengakhiri kariernya di FC Bayern adalah sebuah pilihan. Dia tidak memikirkan akhir dari karier dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here