Rip Hamilton Nilai Kevin Durant Dan Derrick Rose Miliki Sifat Rendah Hati

FFSPORTZ.COMNBA – Jika anda penggemar basket pastinya masih familiar dengan eks atlet basket NBA Rip Hamilton. Baru – baru ini, pemain basket yang memiliki nama asli Richard Clay Hamilton itu menyatakan bahwa dirinya menemukan adanya kemiripan dalam diri Kevin Durrant dan Derrick Rose. Menurutnya, kedua pemain yang pernah merebut gelar MVP tersebut dianggap punya sifat yang sangat rendah hati. Menurut catatan, mantan pebasket NBA yang lahir 14 Februari 1978 di Coatesville, Pennsylvania itu diketahui adalah seorang pemain basket profesional untuk klub Detroit Pistons.  Pemain yang kerap berpenampilan nyentrik itu terkenal berposisi sebagai shooting guard dan small forward.

Rip Hamilton melihat sisi baik dari Kevin Durant dan Derrick Rose

Sebagaimana diketahui, pebasket Kevin Durant merupakan sosok pemain bintang dengan kemampuan bermain yang luar biasa. Durant miliki cerita yang cukup disayangkan yaitu dia kerap bergonta – ganti klub sehingga dirinya dinilai negatif oleh penikmat basket NBA. Terlepas dari itu, pemain basket yang berposisi sebagai Forward Klub Brooklyn Nets itu kemarin sempat jadi perbincangan karena menjadi favorit juara di gelaran NBA 2K Players Tournament.

Sementara untuk Derrick Rose, dia menjadi pebasket muda yang di awal kariernya cukup cemerlang bersama Chicago Bulls. Penampilan gemilang Rose bersama Bulls membawanya menjadi MVP termuda yang ada dalam sejarah NBA. Hal ini sesuai fakta kalau Rose memang tipikal pemain cepat, dribble tingkat tinggi dan shooting yang akurat. Sayang sekali nasib buruk menghampirinya, kariernya sebagai pebasket semakin jatuh akibat cedera lutut yang berkepanjangan. Rose adalah pribadi yang rendah hati dan dermawan serta tenang, juga jarang menununjukkan emosi berlebih akan tetapi jika dia meluapkan emosinya maka akan terlihat seru dan bersemangat. Meskipun begitu, dia jarang sekali terlihat melemparkan senyum yang terlalu lebar.

Hamilton melihat Durant dan Rose sebagai sosok yang rendah hati

Semua pebasket dan setiap manusia secara keseluruhan memang memiliki nilai plus dan minus masing – masing. Tetapi Hamilton  melihat hal tersebut pada satu sisi positifnya baik dari Durant dan Rose. Seperti yang udah sedikit dibahas diatas, Kevin Durant dan Derrick Rose dinilai Hamilton miliki kemiripan. Atlet basket pemilik nama julukan “Rip” itu memuji bahwa kedua pebasket tersebut adalah bintang basket yang paling rendah hati yang pernah dia temui secara langsung.

Menarik untuk menanti kelanjutan bagaimana karier dari kedua pemain tersebut. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Kevin Durant sudah bergabung dengan Brooklyn Nets, namun masih belum bisa bermain ke arena sebab masih jalani masa rehabilitasi akibat cedera achilles. Sedangkan Derrick Rose yang dikenal jarang sekali terlihat melemparkan senyum yang terlalu lebar itu selain rendah hati, dia juga dermawan serta tenang. Kita hanya bisa berharap bahwa kedua pemain rendah hati itu dapat meraih cita – cita mereka dan menjadi pemain yang bersinar kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here