Turnamen RJ CCTV Cup I
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTurnamen Voli – Tak hanya rindu dengan kegiatan sehari – hari sebelum pandemi virus corona, apalagi masyarakat yang gemar dengan olahraga. Mereka yang mengaku pecinta voli sudah rindu berat ingin menyaksikan turnamen voli secara langsung di lapangan. Setelah berdiam diri berbulan – bulan di rumah saja akibat pandemi Covid-19. Sementara seperti yang kita tahu bahwa ajang voli yang paling bergengsi di Indonesia, Proliga 2020 sudah dihentikan tanpa ada gelar juara. Usai itu tidak ada satupun gelaran voli dan semua cabang olahraga pada umumnya. Kabar gembira bagi mereka voli mania di Tanah Air terutama Yogyakarta, karena sebentar lagi ada gelaran turnamen voli.

RJ CCTV siap gelar turnamen voli terbuka 2020

Kota Gudeg, Yogyakarta diketahui memang kerap menjadi tuan rumah gelaran voli, misalnya saja turnamen voli kasta tertinggi Indonesia yaitu Proliga. Kegiatan olahraga di Indonesia terutama untuk cabang voli sudah terhenti lebih dari lima bulan. Demi untuk membangkitkan kembali gairah jagad bola voli Tanah Air di wilayah Yogyakarta terutama Gunungkidul akibat pandemi Covid-19, CCTV Prambanan siap gelar turnamen voli. Diketahui bahwa, RJ CCTV Prambanan, Sleman siap menggelar turnamen voli terbuka dimana bertajuk RJ CCTV Cup I-2020.

Untuk rencananya, turnamen voli tersebut akan digelar di daerah Tanggung, Girimulyo, Panggang, Wonosari, Gunungkidul pada akhir Agustus 2020 mendatang. Pada Kamis, 2 Juli 2020 kemarin, Menurut salah satu panitia penyelenggara, turnamen voli tersebut memiliki target peserta sebanyak 48 tim dimana terdiri dari 32 tim putra dan 16 tim putri dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Lalu untuk persoalan perizinan, pihak penyelenggara turnamen, nampaknya sudah mendapatkan izin dari PBVSI dan Pemkab Gunungkidul.

Turnamen voli RJ CCTV Cup I – 2020 digelar untuk hiburan

Dalam penuturannya, Ryan mengatakan bahwa pihaknya mengadakan turnamen voli RJ CCTV Cup I-2020 memiliki tujuan hiburan bagi masyarakat. Dia mengatakan kalau selama lockdown akibat pandemi virus Covid-19 ini para penikmat olahraga voli tidak dapat menikmati hiburan berupa turnamen. Ryan yakin bahwa para penonton bakalan ramai untuk menyaksikan turnamen voli RJ CCTV Cup I tersebut. Selain itu, Ryan juga menyampaikan bahwa turnamen voli yang diselanggarakan oleh pihaknya itu menawarkan hadiah yang sangat menarik. Diketahui bahwa pihak penyelenggara mempersiap hadiah uang sebesar Rp 32 juta, sau unit motor Yamaha Mio, kambing dan sejumlah Doorprize menarik lainnya.

Ryan juga mengatakan kalau setelah gelaran pertama ini berjalan sukses, panitia penyelenggara akan mengadakan turnamen RJ CCTV Cup yang kedua dengan tempat yang berpindah – pindah. Secara tegas, Ryan mengatakan bahwa pihaknya mengadakan turnamen ini sesuai dengan SOP pemerintah, meski izin dari pihak pemkab Gunungkidul dan PBVSI Sudah turun. Terkahir, pengusaha CCTV dan Kayu itu membicarakan tentang biaya pendaftaran peserta. Untuk biaya pendaftaran, peserta turnamen akan ditarik Rp 200 ribu/tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here