large-pubg-mobile

Berita Esports – Bagi penggemar game PUBG Mobile tentu sudah tidak sabar menunggu tanggal pembaruan untuk season 15. Menurut informasi tanggal pembaruan permainan PUBG Mobile Season 15 dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Sementara itu, bagian Royal Pass sekarang juga sudah terkunci sehingga para pemain tidak dapat menyelesaikan misi apapun. Selain itu, para player juga tidak bisa mengklaim hadiah apapun pada periode saat ini.

Rilis Terbaru PUBG Mobile Season 15 Rilis 15 September 2020

Kabar terbaru telah menginformasikan PUBG Mobile Season 15 akan dirilis hari ini, 15 September 2020. Dari laporan Sportkeeda, PUBG Mobile Season 14 dipastikan telah berakhir dan hanya beberapa jam sisa menuju season baru. Seperti halnya season – season sebelumnya, pada season 15 ini juga akan menghadirkan lebih banyak item mulai dari skin senjata dan hadiah lainnya. Dalam tweet terbarunya, pihak pengembang, Tencent menjadwalkan akan merilis pada hari ini pukul 09.00 WIB tadi.

Dalam pembaruan terbarunya kali ini, gameplay yang bertema Beyond ACE akan ditambahkan ke peta Erangel. Bersama hadirnya PUBG Mobile versi 1.0, fitur premium Royale Pass musim ke-14 yang sebelumnya bertema Spark The Flame akan di ganti dengan tema tersebut. Selain itu juga akan hadir elemen map terbaru yang bernama Energy Towers dimana bisa ditemukan secara random saat mengakses mode classic di Erangel. Energy Towers patut dikunjungi untuk mendapatkan beragam kebutuhan bertempur.

PUBG Mobile Royale Pass Season 15 Hadirkan Banyak Kejutan Menarik

Dalam pembaruan kali ini dikabarkan akan hadirkan banyak kejutan yang menarik misalnya mencakup mode Payload, kemulusan gameplay keseluruhan yang telah ditingkatkan, tampilan menu dan lobby lebih baik, serta penambahan opsi frame rate 90 fps di sejumlah perangkat yang mendukung. Kemudian ada juga Halloween Infection, beserta Cheer Park Halloween yang hadir dalam mode permainan. Mode ini hadir pada 23 Oktober mendatang.

Sementara itu pembaruan PUBG Mobile versi 1.0 sendiri memiliki ukuran file sekitar 1,5 GB untuk ponsel Android, tergantung pda jenis perangkatnya. Sedangkan untuk versi iOS ukurannya lebih kecil yaitu hanya 1,0 GB. Hal ini dilakukan oleh sang pengembang demi memanjakan player untuk merasakan tampilan baru dari versi PUBG Mobile terbaru. Adapun untuk bocoran kejutan menarik lainnya yaitu Emotikon Baru, Hadiah Peringkat, Skin Baru, Face Mask, Karakter Baru dan Outfit PUBG Mobile Royale Pass Season 15.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here