Basket

ffsportz.com – Pada pertandingan Toronto Raptors vs Dallas Mavericks,  Kyle Lowry mengantongi 20 dari 32 poinnya di kuarter keempat ditambah 10 assist dan 8 rebound. Hasil ini diperolehnya saat Toronto Raptors mampu mengatasi defisit 30 poin di kuarer ketiga dan mencatatkan kemenangan atas tim tamu Dallas Mavericks dengan skor 110-107 dalam lanjutan liga basket NBA pada Senin kemarin. Deficit 30 angka yang dicetak Raptors merupakan angka tertinggi dalam sejarah NBA, karena sebelumnya hanya 27.

Meski raptors kehabisan pemain akibat cidera, namun Chris Boucher  mencetak angka terbaiknya yaitu 21 poin disepanjang kariernya. Kemudian Rondae Hollis-Jefferson mencetak 18 poin dan Fred VanVleet memperoleh 10 poin.

Hasil pertandingan Oklahoma City Thunder vs Los Angeles Clippers 118 – 112

Shai Gilgeous-Alexander mencetak poin tertingginya yaitu 32 pada pertandingan sebelmunya.  Dia akan membawa Oklahoma City Thunder dalam laga melawan Los Angeles Clippers, yang tidak diperkuat Kawhi Leonard karena cidera setelah pertandingan pada minggu (22/12/2019), saat Clippers meladeni  San Antonio Spurs. Gilgeous-Alexander adalah pemain yang masuk dalam pertukaran pemain yaitu Paul Geroge yang sudah enam kali masuk All-Star NBA.  George mendapat sambutan hangat dari penonton pada kali pertama kembalinya ke Oklahoma City Thunder, setelah dari Clippers Juli lalu. George mencetak 18 poin. Pemain lain Steven Adams membukukan angka 20 angka dan rebound di musim ini 17 angka dan membawa Thunder menang empat kali berturut – turut saat musim ini.

Hasil pertandingan Milwaukee Bucks vs Indiana pacers 117 – 89

Setelah absen satu pertandingan karena memar paha kanan Wesley Matthews kembali bermain dan mencetak  kemenangan atas tuan tamu Indiana pacers, ia mencetak 19 pion. 

Giannis Antetokounmpo mencatat 18 poin, 19 rebound, dan  9 assist untuk Bucks, yang unggul dari Pacers 58-34 di laga paruh kedua. Brook Lopez dan George Hill keduanya menghasilkan tiga lemparan 3 angka menuju 17-poin.Domantas Sabonis memperoleh 19 poin dan 18 rebound.

Di kubu Pacers, Doug McDermott menambah 15 poin, dan mengakhiri lima kemenangan beruntun karena kalah oleh Milwaukee Bucks di Divisi Tengah NBA.

Hasil pertandingan  terakhir  senin kemarin  Boston Celtics menekuk  Charlotte Hornets dengan skor akhir 119 – 93

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here