Revicii EVOS

Berita Atlet Esports – Sekarang ini turnamen Mobile Legends yang sangat bergengsi di Indonesia, MPL ID Season 6 tengah berjalan. Kali ini sudah memasuki pertengahan minggu, dimana sejauh ini banyak sekali hal – hal menarik yang rasanya sulit untuk disebutkan satu persatu. Banyak kejadian dan hal menarik selama digelarnya MPL ID season 6 kali ini, seperti diantaranya insiden pause Evos Vs Onic, Performa RRQ yang menurun, Zeys dipindahkan ke MDL dan lain sebagainya.

Roster Revicii Masih Belum Dimainkan Oleh EVOS Legends di MPL Season 6

Selain beberapa kejadian menarik seputar MPL ID season 6 tersebut, ternyata ada kabar dari salah satu roster tim peserta, yakni EVOS Legends yang selama ini masih belum dimainkan. Roster tersebut yaitu Revicii. Diketahui bahwa sampai saat MPL Season 6 ini digelar, Revicii masih belum turun untuk bertanding. Sehingga dia masih nol dalam jumlah pertandingan. Hal ini diketahui sebab sejauh ini EVOS Legend masih belum melakukan rotasi pemain sehingga Revicii jadi pemain yang paling menerima dampaknya.

Dalam turnamen MPL Season ini, EVOS Legends masih belum memainkan Reviciii sekalipun. Bahkan di saat EVOS melawan tim yang mungkin bisa dikatakan tidak terlalu kuat misalnya saja tium Aura. Dengan keadaan seperti ini, seharusnya EVOS Legend bisa melakukan rotasi pemain dan ini waktu yang tepat. Namun sayang, mengingat Revicii sendiri merupakan mantan seorang top global yang handal dalam memainkan hero – hero Marksman atau Mage sehingga posisinya sangat cocok sebagai midlaner.

Roster EVOS Legend Revicii Beberkan Alasan Belum Dimainkan di MPL Season 6

Meskipun demikian, Revicii memiliki pool hero yang luas dan bisa dimainkan di posisi apa saja. Berbicara tentang hal itu, Revicii mengungkapkan apa alasannya belum dimainkan di MPL pada sebuah konferensi pers. Dalam unggahan sebuah video konferensi pers di akun channel Youtube EVOS Legends, Revicii secara tegas berikan jawaban.

Revicii mengatakan bahwa belum saatnya, sebab dirinya mengaku kalau Bajan yang masih lebih baik. Dirinya masih belum mempersiapkan diri, dan masih belum maksimal, makanya belum dimainkan. Selain itu karena memang sudah keputusan dari sang pelatih EVOS legend sendiri. Hal ini benar adanya, sebab Revicii sendiri baru bergabung dengan EVOS dan kalah pengalaman jika dibandingkan dengan Bajan yang sudah ada sejak masa Evos World.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here