Basket

ffsportz,com – Melihat Brogdon kembali di hari Minggu dengan tim barunya, Indiana Pacers, adalah sebuah reuni yang bahagia dengan seorang pemain yang merupakan bagian integral dari terobosan final Milwaukee Bucks setahun yang lalu. Ada saat-saat hangat sebelum dan sesudah pertandingan, sebuah video penghormatan dan tepuk tangan meriah, dan beberapa hal menarik yang hanya bisa dilakukan oleh teman yang paling dekat.

Reuni Pemain dan Tim Lama

Contohnya, George Hill dari Milwaukee, dalam perjalanannya, ia melihat penampilan Brogdon begitu dia melihatnya. Brogdon, yang secara umum dianggap sebagai salah satu akuisisi off season top dan terbaik NBA untuk Pacers nampaknya memang memberikan dampak yang sangat baik sejauh ini. Brogdon saat ini telah bermain dengan percaya diri, sama seperti yang dia lakukan selama tiga musim bersama dengan Bucks.

MVP dari Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo berpikir mungkin butuh Brogdon lebih lama untuk menguasai peran yang diserahkan Indiana kepadanya ketika mereka melaksanakan kesepakatan penandatanganan dan transfer senilai $ 85 juta selama empat musim

Menurut Antetokounmpo saat itu membawa sebuah tim, membawa bola, serta memimpin Indiana dalam mencetak skor merupakan hal yang berat. dan ia merasa kalau Brogdon sebenarnya masih belum terlalu siap. meskipun demikian saat ini Brogdon terlihat percaya diri akan kemampuannya untuk membawa Indiana Pacers.

Tidak Sesuai Ekspektasi

Meskipun begitu banyak niat baik dan sentimen membingkai permainan untuk Brogdon dan mantan rekan timnya dalam pertandingan bucks melawan pacers. Reuni ini berubah menjadi hanya malam kejam oleh Bucks. Ya benar sekali, di pertandingan reuni Antara pemain lama dan tim lamanya ini, Bucks benar benar membantai Pacers.

Hasil pertandingan ini berlangsung dengan sangat fatal untuk pacers. kemenangan diraih bucks dengan total skor 117-89 Bucks. Brogdon yang dielu elukan bisa menjadi penyelamat untuk pacers hanya bisa selesai dengan 10 poin dan 10 assist jadi mungkin apa yang dikatakan Antetokounmpo ada benarnya juga, mengenai kesiapan Brogdon untuk menghadapi tim lamanya yaitu Bucks sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here