Timo Werner Resmi Gabung Chelsea

FFSPORTZ.COMTimo Werner – Salah satu klub Bundesliga, RB leipzig telah sepakat untuk melepas striker mudanya Timo Werner kepada Chelsea. Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa dirinya sudah memantau dan mengikuti Werner sejak lama. Lampard sudah tak sabar untuk menyambut Werner secara resmi bergabung dengan Chelsea. Dari situs resmi milik Chelsea, penyerang RB Leipzig itu resmi berseragam The Blues dengan harga 47,5 juta Pounds atau sekitar Rp 841 miliar. Memang, Chelsea sangat berambisi untuk dapatkan pemuda kelahiran 6 Maret 1996  itu demi menambah daya gedor lini serang mereka.

Timo Werner selesaikan musim Bundesliga sebelum ke Stamford Bridge

Untuk diketahui saja, Timo Werner telah mengoleksi 32 gol di semua kompetisi musim ini. Sebelumnya juga, pemuda 24 tahun itu awalnya sangat erat dikait – kaitkan dengan kepindahan ke Liverpool namun akhirnya memutuskan untuk memilih klub London barat, Chelsea. Salah satu punggawa muda Timnas Jerman itu akan selesaikan musim Bundesliga bersama RB Leipzig sebelum pindah ke Stamford Bridge untuk bergabung bersama dengan kawan – kawan barunya di Chelsea. Kemarin, Jumat 19 Juni 2020 dalam sebuah konferensi pers jarak jauh untuk pertama kalinya Lampard berbicara soal transfer tersebut dan dia mengaku sangat senang.

Menurut laporan dari Metro, Lampard mengatakan bahwa Werner adalah sosok pesepak bola yang mereka sukai. Hal ini dikarenakan Werner adalah pemain yang berbakat dan menjadi talenta besar yang memiliki musim yang fantastis. Dia juga mengaku kalau sudah melakukan percakapan yang baik dengan Werner secara pribadi. Menurut pernyataan Lampard, Werner mengerti proyek dan juga apa yang sedang Chelsea ingin lakukan sebagai klub. Sosok seperti Timo Werner merupakan pemain yang sedang Chelsea cari.

Timo Werner resmi berseragam Chelsea pada musim depan

Pesepak bola muda Timo Werner resmi berseragam Chelsea pada musim depan. Sejumlah laporan mengatakan kalau dirinya sudah bertemu dengan manager Chelsea, Fank Lampard. Lampard mengatakan kalau Werner merupakan sosok yang rendah hati. Werner akan melakukan tes medis bulan depan, akan tetapi seperti yang sedikit disinggung diatas, dia akan bermain untuk RB Leipzig di Bundesliga hingga musim selesai. Kemudian, menariknya Werner juga sudah mengkonfirmasi mengenai hal itu. Lewat video di instagram pribadinya, dia sampaikan pesan ke fans Chelsea.

Masih dari laporan Metro, sang manager dan Petr Cech selaku Direktur Teknis Chelsea, melakukan pertemuan rahasia dengan Timo Werner pada Februari bulan lalu. Lampard dan Cech mendatangi Werner langsung ke Jerman. Sementara, Werner ditemani sang ayah yang sekaligus agennya, Karlheinz Forster. Menurut sumber yang terpercaya, Frank Lampard menjelaskan bagaimana dia akan membangun Chelsea di masa depan. Dan itulah mengapa sehingga membuat Werner menjadi terkesan. Frank Lampard dibuat tak berdaya oleh Timo Werner, selain rendah hati ternyata Werner juga sederhana. Dari sisi Timo Werner sendiri, dia tersanjung atas kedatangan langsung dua legenda tersebut. Walhasil tinggal masalah waktu saja untuk menantikan performa dari Werner bersama Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here