Berita basket
jupiterlotto

ffsportz.com – Dalam transfer pemain, terkadang ada banyak hal tak terduga yang terjadi. Salah satunya, pemain yang dianggap sebagai rekrutan terbaik malah memberikan efek yang buruk bagi tim sehingga, mereka kesulitan untuk berkembang.

Dalam sejarah NBA, ada beberapa pemain yang tercatat sebagai pembelian terburuk dalam sejarah NBA. Berikut beberapa pemain yang kurang beruntung dan masuk dalam daftar transfer terburuk NBA hingga saat ini.

Chandlor Parsons

Ketika Memphis menawarkan Chandler kesepakatan untuk bergabung, ia memutuskan untuk bergabung dan tidak menyangka jika keputusan ini salah. Memiliki kemampuan yang biasa saja, ia juga melewatkan akhir musim 2015 dan 2016 karena operasi lutut.

Bahkan jika dia tidak melakukan hal yang spesial sama sekali sehingga ia dianggap sebagai pembelian yang gagal. Selain itu, ia juga termasuk sebagai pemain dengan kontrak terburuk yang pernah ada dalam sejarah NBA.

Jim Mcllvaine

Sang pemain hanya mencetak 15 menit per game dalam dua musim pertamanya dengan Washington & jumlah rata-rata poin yang ia cetak tidak pernah lebih dari 2,3 poin atau 2,9 rebound per game. Selain itu, pick putaran kedua 1994 dari Marquette telah mencetak 10 poin atau lebih dalam satu pertandingan hanya dua kali di NBA dan belum mencetak hal yang memuaskan.

Pihak klub telah bersabar dengan memberikan Mcllvaine mendapat kontrak lebih besar dari pemain-pemain lengendaris seperti Karl Malone, Scottie Pippen, dan Shawn Kemp. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat membuktikannya.

Dia hanya bermain sebanyak 151 pertandingan selama 2 musim berikutnya dan mencetak jumlah rata-rata hanya 3,8 poin per game sebelum ditransfer ke New Jersey.

Penny Hardaway

Semua orang tahu tentang dominasi yang dibawa Penny ke NBA dari 1993 hingga 1997 dengan jumlah rata-rata poin yang dicetak sebanyak 21,7 di musim ketiganya bersama Magic. Tetapi selama bermain dengan Magic Orlando, ia mulai berjuang melawan banyak masalah, salah satunya masalah lututnya yang cedera. Suns mengambil kesempatan itu dan menawarinya kontrak berdurasi tujuh tahun senilai 87 juta dolar, yang lagi-lagi, jika ia sehat, Penny bisa tampil baik. Namun, hal itu tidak sejalan dengan rencananya karena, Penny tidak tampil baik dan ia menjadi salah satu rekrutan terburuk dalam sejarah NBA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here