basket

ffsportz.com – Hari natal merupakan hari yang istimewa bagi pemain NBA, tim yang berlaga di hari natal menurut NBA adalah tim yang berkualitas. Hari natal dapat dijadikan pancingan untuk mendatangkan penonton, tidak anya disuguhi permainan yang apik, NBA akan membagikan jersey khusus, sepatu bahkan hiburan tertentu. Di gim natal ini, ada hal yang special bagi tiga pemain dari dua tim. Hal special adalah mereka masuk dalam buku rekor NBA. Mereka adalah Brandon Ingram dari tim New Orleans  kemudian Jaylen brown dan Kemba Walker  dari tim Boston Celtics. Rekor yang mereka raih adalah tripoin dengan catatan masing – masing pemain.  Brandon dan kawan – kawan mampu menekuk Denver Nuggets 112 -100 denga menyumbang 31 poin dari 7/9 tripoin membuat Brandon di masukan dalam buku sejarah NBA. IA mampu mencetak tujuh tripoin dalam satu gim pada hari natal. Rekor sebelumnya 6 tripoin di  buat oleh Kyle Kuzma dan KevinLove (2017) dan Ryan Anderson(2011)

Sepanjang laga dimusim ini, Brandon mengukuhkan namanya sebagai pilihan utama Serangan Pelicans. Dari 28 gim yang ia mainkan mantan pemain LA Lakers ini mencatat rata 25,3 poin, 7,1 rebound, dan 3,8 asis, dua rataan merupakan yang tertinggi sepanjang empat musim yang ia lakoni di NBA.

Selanjutnya, jika Brandon menorehkan rekor pribadi, dua pemain Celtics membukukan rekor bersama. Saat Celtics menang atas Raptors 118-102. Jaylen dan kemba terpilih sebagai peraih poin terbanyak tim. Jaylen mencatat 30 poin, 6 rebound dan 4 asis sedangkan Kemba 22 poin, dan 4 asis. Dua pemain ini memberikan kejutan dengan sama – sama memasukan lima kali tripoin.

Jaylen memasukan lima tripoin dari tujuh percobaan kemudian Kemba lima trpoin dari 10 percobaan. Dua pemain ini menorehkan masing – masing lima tripoin yang menjadi kejutan di hari natal tahun ini. Selain itu dua pemain ini telah mampu membukukan catatan  sepanjang sejarah NBA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here