Rekor Cristiano Ronaldo Raih Trofi Liga Champions
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mencatatkan diri telah berhasil meraih lima gelar juara Liga Champions. Kapten Timnas Portugal itu pun bertekad untuk merengkuh trofi Liga Champions yang keenam bersama Juventus. Trofi pertama Ronaldo diraih pada musim 2007- 2008 ketika dirinya masih membela klub setan merah dan trofi Liga Champions terbanyak diraihnya bersama Real Madrid sebanyak 4 kali.

Ronaldo Ingin Juventus Raih Trofi Liga Champions

Jika melihat Track Record pesepak bola Cristiano Ronaldo, tidak salah jika dia disebut – sebut sebagai pemain terbaik abad ke-21. Berbagai gelar dan prestasi telah dia raih di kancah sepakbola profesional baik level klub atau kiprahnya bersama Timnas Portugal. Gelar dan prestasi dari Cristiano ronaldo diantaranya 5 kali trofi Liga Champions, Ballon D’or sebanyak 5 kali dan masih banyak lagi.

Pada musim panas 2018, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk merumput bersama klub Juventus. Berbeda jauh dengan prestasi dan gelar Ronaldo, Si Nyonya Tua belum pernah membawa gelar juara Liga Champions. Pada musim lalu saja I Bianconeri terhenti langkahnya saat berada di babak perempat final, setelah kalah dari Ajax Amsterdam. Meski di leg pertama sempat imbang kedua klub, namun di leg kedua Juventus kalah sehingga Juventus kalah agregat  2-3 dari Ajax Amsterdam.

Cristiano Ronaldo Berambisi Cetak Rekor Baru Di Trofi ke-6

Memasuki musim 2019/2020 ini, Cristiano Ronaldo bertekad merengkuh trofi keenam di Liga Champions bersama Juventus. Pesepakbola yang identik dengan nama CR7 itu masih memiliki kesempatan untuk mewujudkan ambisinya. Seperti yang sudah diketahui bahwa Juventus berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Champions. Ronaldo sempat mengatakan bahwa dirinya punya kesempatan untuk memenangkan trofi Liga Champions bersama Juve.

Juventus  dijadwalkan akan menghadapi Olympique Lyon dalam pertandingan yang di bagi menjadi dua leg. Leg pertama yakni pada 26 Februari 2020 di Parc Olympique Lyonnais dan kemudian leg kedua pada 17 Maret mendatang di Allianz Stadium. Ronaldo tahu kalau untuk meraih gelar juara liga Champions tidak mudah, akan tetapi Skuat Juve adalah tim yang bagus sehingga Juventus dan dirinya harus berusaha langkah demi langkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here