Real Madrid Berambisi Boyong Mbappe Walau Dengan Harga Selangit

FFSPORTZ.COM Bursa Transfer – Kabar gembira bagi anda fans berat Real Madrid, ada apa gerangan? Tersiar kabar kalau kesepakatan antara Real Madrid dan bintang muda klub Paris Saint-Germain, Kylan Mbappe akan segera selesai. Kabar tersebut dilaporkan oleh Radio Montecarlo. Dalam tersebut, manta pemain Paris Saint-Germain, Jerome Rothen mengatakan kalau Mbappe segera mendatangani kontrak dengan klub yang berjuluk Los Blancos tersebut. Mbappe akan segera berlabuh ke Real Madrid di pertengahan tahun atau musim panas nanti. Namun, yang ngaku fans Real Madrid sebiknya bersabar dulu, pasalnya kontrak Mbappe masih terganjal masalah virus corona yang masih mengganas.

Real Madrid sudah lama incar Kylan Mbappe

Sebagaimana diketahui para pecinta sepakbola, pemuda 21 tahun tersebut di gadang – gadang akan segera berlabuh ke Spanyol. Mbappe dihubung-hubungkan dengan Madrid semenjak dirinya masih bersama klub As Monaco. Akan tetapi pada 2018 lalu, Striker PSG itu lebih memilih bergabung dengan  Paris Saint- Germain.  Meski Mbappe lebih memilih PSG, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat Real Madrid untuk terus memburu pemuda yang barusan menyumbang korban keganasan covid-19 d Perancis. Terlebih sang pelatih, Zinedin Zidane masih tetap optimis bahwa klubnya akan segera memboyong Mbappe.

Menurut pernyataan Jerome Rothen, Mbappe sudah tidak akan memperpanjang kontrak barunya dengan klub PSG. Sementara dari Mbappe sendiri, ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, sebab Kylan Mbappe mengidolakan pelatih Real Madrid, Zidane sejak dirinya masih kecil. Mbappe pernah mengaku kalau dia berharap kalau bisa bekerjasama dengan pelatih berkebangsaan Aljazair itu.

Real Madrid ingin prioritaskan untuk perkuat lini depan

Menurut laporan dari Standard Sport, Real Madrid ingin prioritaskan untuk memperkuat Lini depan mereka. Hal ini karena musim depan diprediksi bakal lebih kmpetitif, Sehingga Real Madrid akhirnya tetap fokus memburu pemain depan. Target mereka terus tertuju pada Kylan Mbappe dan juga striker muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Untuk Haaland nampaknya masih sulit, karena dia baru bergabung dengan Dortmund dimana masih belum genap empat bulan. Sehingga perburuan pemain lini depan masih dan semakin tertuju pada Mbappe.

Virus corona yang sedang melanda hampir semua daratan Eropa menjadi penghalang kesepatan anatara PSG dan real Madrid. Madrid harus menunggu lebih lama lagi untuk melakukan proses negoisasi dengan bintang paris Saint-Germain. Kemudian selain itu, saat ini Madrid juga masih membujuk Zidane agar kembali ke Santiago Bernabeu dengan menjanjikan untuk memberikan pemain yang berkelas. Real Madrid akan melakukan pembayaran yang besar untuk mendatangkan Mbappe, sebab Kylan Mbappe merupakan salah satu pemain yang dibandrol dengan harga selangit di bursa transfer. Menurut laporan Transfermark, harga Kylian Mbappe yang mencapai 265,2 juta euro atau sekitar Rp4,1 triliun masih bisa dinego sebab pandemi corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here