RB Leipzig Siap Lepas Striker Andalan Mereka Timo Werner Ke Inggris

FFSPORTZ.COM – Kabar buruk bagi fans dari klub sepak bola liga Jerman, RB Leipzig. Hal ini karena RB Leipzig telah mengindikasikan untuk melepas striker andalan mereka Timo Werner pada musim panas nanti.  Namun bagi pecinta liga Inggris terutama untuk klub Liverpool dan Manchester United hal ini merupakan kabar yang menggembirakan. Pasalnya, Timo Werner adalah striker buruan atau incaran kedua klub tersebut sejak lama.

Timo Werner sejak lama jadi incaran klub klub elit Eropa

Diketahui bahwa sudah tiga musim Timo Werner membuktikan diri sebagai salah satu Striker terbaik Bundesliga. Tercatat bahwa dalam musim ini saja, dirinya sudah mengoleksi total 27 gol dan 12 assist untuk klub yang berjuluk Die Roten Bulen. Banyak pihak yang mengatakan bahwa striker andalan RB Leipzig tersebut sejak lama menjadi incaran klub – klub elit Eropa. Dua dari klub elit tersebut yaitu Liverpool dan Manchester United. Liverpool dan Setan merah merupakan klub yang paling getol untuk mendapatkan Timo Werner.

Sementara pihak klub RB Leipzig sudah mengindikasikan kalau mereka sudah siap untuk melepas sang striker. Dengan apa yang sudah ditorehkan oleh Timo selama berseragam RB Leipzig, menurut Markus Krosche mengatakan bahwa Timo akan menjadi rebutan klub – klub lain misalnya saja Liverpool dan Manchester United.

RB Leipzig Siapkan Alternatif pengganti Timo Werner

Markus Krosche mengakui juga bahwa RB Leipzig sudah harus mempersiapkan diri jika Timo Werner akan benar – benar hengkang di musim panas nanti. Krosche menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan sejumlah opsi jika sang striker tidak memperkuat RB Leipzig lagi. Krosche sempat berguarau bahwa rumor ini tidak membuat dirinya kehilangan jam tidurnya setiap malam. Pihak klub sudah mempersiapkan segala kemungkinan dan juga mempersiapkan sejumlah nama – nama alternatif.

Sementara sang Striker, Timo Werner sendiri belum mengungkapkan bahwa dia belum menentukan klub mana yang ingin dia pilih. Striker 24 tahun tersebut mengakui bahwa dia sangat serius untuk mempertimbangkan pindah ke Inggris. Werner menilai bahwa Liga Premier Inggris adalah salah satu liga yang memberikannya tantangan baru. Namun Werner mengaku masih akan mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum memutuskan untuk hijrah. Ada rumor juga yang mengatakan bahwa mahar untuk mendapatkan service Werner cukup terjangkau bagi sekelas klub elit Eropa. Baik Manchester United dan Liverpool diketahui siap meminang sang Striker dengan mahar 35 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here