SEA Invitational 2020
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTurnamen Esports – Sebagai seorang gamer pastinya sudah tahu apa itu Razer. Salah satu brand lifestyle untuk para pecinta game itu juga aktif mendukung perkembangan esports di seluruh dunia. Terhitung sejak pekan terakhir bulan Juni kemarin hingga Juli 2020 Razer mengadakan sebuah turnamen esports yaitu SEA-Invitational 2020. Turnamen ini merupakan acara pertandingan Esports yang bekerjasama dengan 10 negara Asia Tenggara dan dilakukan sepenuhnya secara online sehingga mampu menggaet banyak atlet dan tim esports.

Razer gelar turnamen esport terbesar Asia Tenggara SEA-Invitational 2020

Razer telah berkolaborasi dengan Samsung Electronics untuk gelar turnamen ke tingkat yang lebih tinggi. Diketahui bahwa turnamen ini diikuti 400 tim dan 3000 atlet esports. Kerjasama ini ditujukan untuk melengkapi para Shoutcasters dan streamers dengan teknologi terbaik di kelasnya dan juga memperluas jangkauan esports di seluruh wilayah. Menurut Direktur Global Esports, david Tse mengatakan bahwa SEA-Invitational ini dirancang dengan tujuan agar suatu negara bisa mengakui esports sebagai olahraga yang sah.

Pihak Razer akan terus mempromosikan sifat inklusif komunitas esports dengan memperluas kemampuan unik dan pengetahuan industri. Razer juga akan berikan dukungan kepada merek – merek yang tertarik mengeksplorasi peluang dalam esports. Menurut pengakuan David Tse, komunitas esports senang karena memiliki merek seperti Samsung serta SISTIC yang menjangkau untuk mengekspresikan dukungan. Dengan menjadi turnamen Esports terbesar di Asia Tenggara di tahun ini, SEA-Invitational 2020 akan mengadakan tiga pertandingan untuk tiga gelar juara dari game PUBG Mobile, Defense of the Ancients (Dota 2) dan MLBB.

Razer bermitra resmi dengan Samsung Electronics dan SISTIC

Dalam bermain game, perangkat dan konektivitas seluler menjadi hal yang sangat penting. Oleh karena itu,  Razer bermitra resmi dengan Samsung Electronics dalam menggelar SEA-Invitational 2020.  Kemitraan ini bertujuan untuk memastikan konektivitas dan kinerja yang stabil selama turnamen berlangsung. Razer dan Samsung Electronics akan mempersenjatai shoutcasters maupun streamers SEA-Invitational 2020 dengan smartphone terbaru besutan Samsung yaitu Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kedua smartphone tersebut dinilai miliki fitur yang diperlukan para gamer. Misalnya layar Amoled besar, baterai berkapasitas besar, dan memiliki situr khusus game seperti Game Booster dan Frame Booster.

Head of Mobile Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oceania, Suchitra Wanatanakul menyambut baik berjalannya turnamen ini begitu juga dengan pihak Razer. Suchitra mengatakan bahwa pengalaman bermain game yang dapat diakses secara luar biasa merupakan inti dari seri Galaxy A. Dia berharap dengan digelarnya acara ini dapat membawa esports semakin dekat dengan banyak konsumen di wilayah ini. Diadakan secara online, Razer telah menggandeng SISTIC untuk menyiarkan playoff dan kejuaraan untuk SEA-Invitational platform streaming yang baru diluncurkan. Bagi penontom yang mendaftar untuk melihat pertandingan ini jika beruntung bisa memenangkan hadiah menarik misalnya Razer Gold, Razer Silver dan periferal Razer. Dimulai sejak 26 Juni kemarin, grand final SEA-Invitational 2020 digelar pada 10-12 Juli 2020 mendatang. Pertandingan dapat diakses melalui media sosial Team Razer yakni Facebook, YouTube maupun Twitch serta SISTIC Live.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here