Ramalan Rick Macci Terhadap Gelar Grand Slam Petenis Sofia Kenin
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Berbeda dengan petenis muda perempuan Indonesia yang meraih gelar juara disektor ganda junior diajang Australia Open 2020 kemarin, petenis cantik USA juga meraih juara. Akan tetapi, Petenis muda Amerika Sofia Kenin sukses memboyong trofi juara pertama di nomor tunggal  di ajang tenis bergengsi tersebut. Petenis asal Amerika tersebut mampu tampil secara impresif saat meladeni Garbine Muguruza, petenis asal Spanyol. Dibalik sukses petenis mungil itu, ada cerita menarik dimana dirinya telah diramalkan akan menyabet gelar Grand Slam 2020.

Aura juara Sofia Kenin terlihat sejak umur 5 tahun

Ramalan tentang keberhasilan Kenin sudah di sebut – sebut oleh pelatih tenis kenamaan dunia. Pelatih tenis Rick Macci sudah melihat aura juara sejak Kenin pertama kali berlatih yaitu sejak dirinya berusia 5 tahun. Macci menyebutkan bahwa Kenin memiliki kombinasi ketangguhan mental dan skill yang bagus. Dengan modal tersebut, dijadikan petenis 21 tahun tersebut sebagai senjata mematikan saat bertanding dengan lawan – lawannya.

Mengingat bahwa Macci sudah mencium aura juara Kenin, membuat dirinya tidak terkejut atas torehan petenis Amerika tersebut. Kenin bahka mampu menumbangkan lawan – lawan tangguh diantaranya Ashleigh Barty, Ons Jabeur dan lainnya. Puncaknya yaitu di partai Final Sofia Kenin mampu menyingkirkan petenis andalan Spanyol, Garbine Muguruza.

Kenin dilatih di Akademi milik petenis top dunia

Tidak hanya kenin, di akademi milik Macci juga pernah berlatih deretan Maestro tenis seperti Serena dan Venus Williams, kemudian Andy Roddick. Maria Sharapova dan Jennifer Capriati tahu bahwa Kenin ditakdirkan untuk jadi petenis besar di masa depan. Macci berharap bahwa anak didiknya dengan memoles terus bakat dan kemampuannya. Macci pernah mengatakan kalau Kenin bisa berada di jajaran ranking dunia, tepatnya di awal pergantian tahun.

Mungkin sebagian besar orang tidak mengetahui apa yang Macci lihat pada Kenin. Petenis kelahiran tahun 1999 tersebut diramalkan Macci bisa mendapatkan dobel digit gelar Grand Slam sebelum dia Pensiun. Kenin sudah membulatkan tekan untuk meraih gelar Grand Slam di ajang Australia Open 2020 kemarin. Kenin sangat percaya diri bahkan ketika dirinya masih berada di Florida menuju Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here