Berita Voli

FFSPORTZ.COM – Dalam final SEA Games 2019 di cabor voli, tim Indonesia berhasil meraih medali emas. Mereka berhasil mengalahkan tim Filipina di ajang tersebut sehingga, mereka berhasil meraih hal yang terbaik di ajang tersebut.

Prestasi di SEA Games 2019 di Filipina mengakhiri kelaparan Indonesia di cabang voli indoor putra. Akhirnya, Indonesia memenangkan medali emas di SEA Games 2009 sekaligus menutup ajang tersebut dengan prestasi yang manis. Bagaimana perjuangan tim Indonesia disana? Berikut ulasan singkat mengenai hal itu.

Prestasi ini penting untuk tim Indonesia

Prestasi yang diraih oleh para punggawa voli Indonesia berhasil mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak. Para pemain juga mendapatkan apresiasi dari ketua PBVSI, Imam Sudjarwo sehingga, prestasi ini sangat penting bagi para pemain terutama bagi Indonesia.

Imam mengaku bangga akan pencapaian 2 emas yang diraih dari cabang voli pantai dan juga voli indoor. Hal ini tentunya sangat penting bagi mereka karena mereka berhasil meraih hasil yang terbaik sehingga, mereka mampu melakukan yang terbaik dan juga meraih hal yang cukup langka dimana, prestasi ini tentunya menjadi salah satu yang terbaik disana.

Dia juga menghargai medali emas yang disumbangkan oleh voli pantai di 2019 SEA Games. “Untuk voli pantai, Indonesia ditakuti di Asia Tenggara. Sejak 2005, voli pantai putra selalu dianugerahi medali emas di SEA Games,” kata Imam.

Meski memenangkan dua medali emas, Imam mengatakan perjuangan atlet voli itu tidak mudah. Ia berharap agar para pemain tetap fokus berlatih karena level para pemain voli di SEA kurang lebih sama sehingga, ia ingin agar pemain dapat meningkatkan kemampuannya mengingat, hal ini sangat penting bagi mereka sehingga, mereka tentunya perlu berlatih sebaik mungkin dalam hal tersebut. Untuk itu, para pemain akan meningkatkan kemampuannya terutama dalam menghadapi ajang SEA Games selanjutnya atau ajang lainnya mengingat, para pemain dituntut untu bermain sebaik mungkin agar mereka bisa meraih hasil terbaik di ajang selanjutnya. Emas yang diraih menjadi hal manis bagi para pemain voli Indonesia.

*****

Dapatkan informasi terupdate berita voli hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here