Berita Tenis Terbaru

ffsportz.com – Setiap orang pasti tahu akan Rafael Nadal. Petenis yang satu ini memang memiliki banyak sekali prestasi dan juga gelar. Ia bahkan mengincar untuk bisa mendapatkan rekor kemenangan Grand Slam yang sampai saat ini memang banyak diincar oleh para petenis dunia. Nah, kali ini Nadal menanggapi kritikan yang dialamatkan pada dirinya mengenai keputusannya untuk membuat akademi Mallorca.

Tanggapan Nadal Akan Kritikan Mengenai Akademi Mallorca

Rafael Nadal menanggapi kritik dengan tajam atas rencananya untuk membangun akademi Mallorca dan hubungannya dengan kota asalnya, Manacor. Tujuan Nadal sendiri sebenarnya sangat baik yaitu untuk bisa memberikan pengetahuan yang cukup dan juga ketrampilan untuk para jiwa jiwa muda berbakat di dalam dunia olahraga.

Rafael Nadal yang saat ini  berusia 33 tahun itu menulis surat kepada surat kabar lokal Manacor Noticias dalam bahasa Spanyol dan berbicara tentang “rasa sakit dan kekecewaannya” pada tuduhan “tidak adil dan fitnah yang ia terima”.

Walikota Manacor, bersama dengan kelompok-kelompok konservasi lokal dan beberapa bisnis pariwisata, keberatan dengan perluasan yang baru-baru ini disetujui dari Akademi Rafael Nadal. Perluasan ini akan membuat fasilitasnya menjadi lebih besar dengan tambahan 40 lapangan yaitu lapangan squash, dua kolam renang, lapangan bermain gaya sepak bola, pusat kebugaran, dan hotel yang berisi lebih dari 200 kamar.

Yakinkan dunia kalau Akademi ini akan sangat berharga

Nadal sendiri meyakinkan bahwa proyek akademi ini bisa saja berlokasi di beberapa tempat di dunia yang lain dimana ia bisa memaksimalkan fasilitas yang ada dan membangun semuanya dengan lebih komplit. Tetapi meskipun demikian ia tetap memfokuskan akademinya itu untuk dibangun di kota tempat ia tinggal yaitu di di Manacor.

Dia menjelaskan mengapa dia ingin mengatasi masalah tersebut. Nadal sendiri juga sebenarnya tidak suka masuk ke dalam kontroversi namun ia harus mengungkapkan perasaan kecewa dan sakitnya pada orang orang yang langsung menghakimi dirinya. Ia berharap orang orang mau melihat ini dari sudut pandang lain sehingga mereka bisa melihat manfaat yang bisa didapatkan..

*****

Update berita tenis terkini di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here