Punggawa Timnas Jerman Tony Kroos Jalani Isolasi Mandiri Bersama Keluarga
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Wabah virus covid-19 membuat gelaran sepakbola dunia telah terhenti. Sebagai contoh gelaran sepakbola dari Liga – liga top Eropa juga telah berhenti sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Ada Liga Inggris, Bundesliga, La Liga, Ligue 1 Perancis, Serie A Italia dan masih banyak lagi lainnya juga harus menangguhkan gelaran mereka. Salah satu punggawa Timnas Jerman yang saat ini bermain di La liga Spanyol, Toni Kroos merasakan perbedaan yang sangat ketara selama liga terhenti akibat virus corona. Kroos biasanya jarang berada dirumah sebab harus berlatih dan bertanding. Wal hasil gelandang klub Real Madrid itu harus jalani hari – hari di rumah karena diberlakukan protokol isolasi diri untuk staf dan seluruh pemain.

Kebijakan isolasi mandiri Real Madrid berimbas pada Tony Kroos

Setelah virus corona telah menginfeksi  salah satu punggawa klub basket Real Madrid, pihak Klub telah berlakukan protokol isolasi diri selama 15 hari. Namun Kroos mengatakan bahwa jika dirinya dan keluargannya tidak menunjukkan gejala – gejala terjangkit virus corona. Pesepakbola asal Jerman itu saat ini terkena imbas isolasi mandiri yang diterapkan klub. Dia tidak bisa kemana – mana, padahal selama ini dia sering meninggalkan rumah untuk pergi latihan dan bertanding. Meskipun terimbas isolasi, akan tetapi Kroos mengaku kalau dirinya tidak merasa bosan di dalam rumah selama masa karantina.

Kroos mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa bosan, sebab dia ditemani ketiga anaknya dirumah. Biar bagaimanapun dia dan keluarga baik – baik saja tidak hal yang perlu dikhawatirkan. Bahkan dia sempat berkelakar kalau selama dirumah dia telah mencoba beberapa macam gaya rambut yang dipersembahkan untuk istrinya.  Kroos juga tidak mempermasalahkan berlama – lama di dalam rumah ditengah wabah virus corona. Pesepakbola 30 tahun tersebut juga sempat berkelakar kalau salah satu hal yang membuat dirinya santai dirumah adalah persediaan tisu toilet yang melimpah.

Skuat Real Madrid jalani isolasi mandiri dirumah

Menurut laporan yang disampaikan oleh Toni Kroos, para pemain Real Madrid telah mendapat anjuran untuk lakukan isolasi mandiri dirumah masing – masing.  Banyak para bintang Real Madrid yang dikarantina, dan itu merupakan kabar yang buruk. Dirinya berharap bahwa hal ini akan segera selesai dan kembali seperti semula, minimal semua akan baik – baik saja.

Memang bermula dari salah satu pemain basket Real Madrid, akan tetapi keputusan yang diambil oleh pihak manajemen demi menjaga dan menyelematkan semua pihak yang terlibat dalam klub sangatlah tepat. Sebab klub basket real Madrid juga jalani keseharian yang memang cukup dekat dengan Klub yang dinahkodai oleh zinedin Zidane tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here