ONIC Esports Tampil Gemilang di MLI 4 Nation Cup
indoagen

FFSPORTZ.COMONIC Esports – Kabar gembira untuk kamu para fans dari ONIC Esports. Tim ONIC Esports melakoni pertandingan kedua di grup A pada Turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup usai mengalahkan Tim Todak. Pada pertandingan kedua, ONIC Esports mampu membungkam tim Malaysia, SMG Team sehingga tak bisa berbuat banyak. SMG Team tak bisa memberikan perlawanan yang berarti kepada ONIC Esports di dalam dua game. Punggawa ONIC, CW tampil impresif dengan hero andalan Ling dan Claude dan  berhasil mendapakan gelar MVP dalam dua game melawan SMG Team.

ONIC Esports tampil gemilang di Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup

Pada laga kedua, Rasy tidak bisa memainkan hero andalannya seperti pada pertarungan melawan Todak Esports, karena SMG team melakukan banned terhadap Atlas. SMG team beralasan karena tidak ingin menjadi korban Smack down mematikan. Lalu, sebagai alternatifnya Rasy menggunakan Khufra sebagai Tank inisiator tim ONIC Esports. Kemudian,  Drian menggunakan Pharsa untuk menemani CW dan Khufra di Mid lane. Kali ini Antimage lebih memilih Leomord sebagai sidelaner dan Sasa dengan menggunakan Kaja. Sehingga ONIC Esports masih tetap menjalankan strategi Meta Hyper Carry.

Di game pertama, ONIC Esports kembali menampilkan pertunjukkan yang mengesankan sebagai salah satu tim yang patut disegani di grup A. Rasy dan kawan – kawan berhasil mendapatkan first blood di menit pertama dan terus menekan permainan dari SMG Team. ONIC Esports unggul dari berbagai aspek yaitu mulai networth hingga turret. CW dan rekan – rekan berhasil menumbangkan outer turret di menit ke-7  dan telah mengurung para pemain SMG team  dimana harus menyerah di menit ke-10 dengan skor 17-2 dan tak dapat satupun turret dari tim ONIC Esports.

Tim ONIC Esports menjadi pemimpin puncak klasemen grup A

Di game kedua melawan SMG team, CW lebih memilih menggunakan Ling sebagai hyper carry sebab memiliki pergerakan yang sangat lincah. Kali ini didampingi oleh Kagura yang dimainkan oleh Drian dan Rasy yang tetap dengan Hero Khufra. Antimage kembali menggunakan Hero offlaner andalannya yaitu Thamuz. Lalu, pada game kedua ONIC mencoba hero Offlaner yaitu Angela yang dimainkan oleh Sasa. Dan akhirnya percobaan mereka berhasil karena bisa membuat permainan SMG Team kocar – kacir.

Sementara itu, di sisi SMG Team, mereka lebih menggunakan draft offensive dengan mengandalkan Hero Esmeralda. Strategi mereka hampir membuahkan hasil setelah di detik ke-30 mendapatkan first blood. Namun sayang korbannya masih bisa kabur dengan menggunakan Flicker. Sama seperti di game pertama, SMG team juga tak mampu menyentuh satupun turret dari ONIC Esports. Sedangkan, tim ONIC Esports tampil lebih menyakinkan dengan hero Ling yang dimainkan oleh CW dan mereka mengakhiri permainan di menit ke-9. CW kembali mendapatkan gelar MVP dengan mendapatkan GPM lebih dari seribu. Dengan kemenangan ini, tim ONIC Esports berada di puncak kalsemen grup A dengan mendapat poin sempurna di hari pertama turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here