Esports

ffsportz.com – Siapa yang tidak kenal dengan Puma? Salah satu merk atau Brand Sportswear kelas dunia yang sering digunakan banyak atlet sebagai Sportwear maupun aksesoris Olahraga ini mulai melirik olahraga virtual atau Esport. Puma menjadikan para gamer sebagai target pasarnya. Esport saat ini tidak lagi dipandang sebelah mata lagi. Seiring dengan bertambahnya para pecinta game, kini Esport sudah disepakati sebagai salah satu dari cabang Olahraga. Puma sangat pandai melihat perkembangan tersebut, sehingga pada akhir tahun 2019 Puma telah merilis sebuah sepatu. Sepatu atau Sneakers yang di khususkan bagi para atlet Esport ini di bandrol dengan harga 1,4 juta. Apakah anda salah satu penggila game? Berminat bermain game dengan Sepatu Puma Khusus Bagi Penggila Gameyang keren ini?

Sneakers Puma ini memang dirancang untuk para gamer yang dipakai pada saat bermain game atau bertanding di arena. Model Sepatu Puma ini sangat Futuristik dan memiliki corak yang high tech. sekilas bentuknya seperti kaus kaki semata kaki dan dengan menggunakan teknik rajut. Seperti yang dikutip dari Telegraph, Puma menawarkan kenyamanan yang maksimal serta dilengkapi dengan fitur cengkeraman dan penyangga. Pada saat para Gamer memakai sepatu mereka, para gamer lebih leluasa bergerak ketika bermain dalam berbagai mode game.

Opini Matt Shaw Tentang Sneakers Puma

Matt Shaw, Kepala Tim pemasaran digital dan Gaming Puma mengungkapkan, baik Atlet Fisik dan Atlet Esport sama – sama olahraga. Akan tetapi, ada perbedaan kecil antara konsumen Atlet Fisik dan Esport.   Matt juga menambahkan kalau Sneakers ini dapat meningkatkan performa para pemain game. Hal ini karena ketika para Gamer sudah merasa nyaman saat bermain, maka para gamer akan lebih fokus saat didepan layar.

Di akhir sesi interview, Matt menyatakan bahwa Sepatu ini benar – benar di design untuk memenuhi para atlet Esport Elite, sebab tercipta dari masukan serta kebutuhan para atlet esport saat latihan maupun bertanding game di Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here