Turnamen Global Extreme Challenge
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTurnamen Global Extreme Challenge – PUBG Mobile hadirkan turnamen seru dan menarik buat kamu para pecinta setianya di masa pandemi virus corona. Turnamen dari PUBG Mobile ini bernama Global Extreme Challenge dimana berbeda dari turnamen sebelum – sebelumnya. Turnamen esports Global Extreme Challenge ini akan mempertemukan tim – tim esports terbaik yang berisikan para influencer. Para peserta dari ajang ini adalah para Inflencer dari seluruh dunia, tak terkecuali dari Indonesia. Sebelumnya telah diinformasikan bahwa sejak tanggal 23 Juni hingga 7 Juli nanti, PUBG Mobile resmi menggelar ajang PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection. Sebelum menuju Global Extreme Challenge, para influencer harus lolos dulu dari kompetisi PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection ini.

Influencer harus lolos di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

Sebelum berlaga di Extreme Global Challenge, para influencer Indonesia harus menjadi influencer terfavorit dan menang di seleksi tim Ultimate atau kompetisi PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection. Para influencer tersebut harus mendapat dukungan sebanyak – banyaknya dari para gamers atau pemain. Selain itu, mereka harus beradu popularitas dengan para influencer dari wilayah Asia Tenggara lainnya. Menurut penuturan dari Head of PUBG Mobile Esports untuk Asia Tenggara, Gaga Li mengatakan bahwa kompetisi  ini ditujukan bagi para influencer yang telah membantu memperkenalkan PUBG Mobile kepada masyarakat luas.

Untuk memperoleh dukungan pada kompetisi ini, para influencer harus membuat berbagai macam konten di aplikasi streaming. Tujuan lain dari dibuatnya kompetisi ini adalah agar para influencer semakin bersemangat untuk membuat konten – konten yang bermanfaat dan menarik demi kemajuan PUBG Mobile kedepannya. Selanjutnya, Gaga Li mengatakan bahwa influencer yang berhasil lolos di seleksi tim Ultimate atau sebanyak 50 persen influencer terpopuler dari masing – masing wilayah akan membentuk “tim Ultimate” yang ideal versi mereka. Infleuncer yang lolos itu atau yang paling populer akan memilih pemain secara acak untuk berkompetisi di ajang Extreme Global Challenge.

Cara dukung infuencer untuk bertarung di Extreme Global Challenge

Dilansir dari MilenialNews, Influencer esports PUBG Mobile asal Indonesia yang akan bersaing untuk tergabung di Tim Ultimate diantaranya adalah Bang pen, BTR Alice, Kenboo dan Onic Mute. Para gamer dapat dengan mudah memberi dukungan kepada para infleuncer favoritnya. Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana mendukungnya, caranya sangat gampang. Kamu hanya perlu masuk ke dalam game, kemudian memberikan bunga mawar kepada para influencer yang menjadi favorit. Bunga mawar tau rise tersebut bisa diperoleh melalui login setiap hari, cara bisa membeli dengan menggunakan UC poin atau menyelesaikan misi- misi yang ada di dalam game.

Setiap satu bunga mawar yang diberikan akan bernilai sebesar 20 poin dimana bisa meningkatkan popularitas dari influencer tersebut. Menariknya, para pemain juga diuntungkan di dalam kompeisi ini. Untuk setiap satu bunga mawar yang diberikan kepada influencer, pemain akan memperoleh 1 point heart (hati). Kompetisi khusus bagi para influencer ini merupakan wadah terbaik mereka untuk menunjukkan kehebatan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here