Sepak Bola Update-min
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – PSSI memang sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau memiliki kinerja yang tidak terlalu baik. Bahkan bisa dibilang buruk. Nah, sepertinya karena kinerja yang buruk tersebut, maka para supporter timnas U-21 melakukan sedikit sentilan atau sindiran pada PSSI. Terutama karena memang saat ini sendiri timnas sedang berlaga untuk membela harkat bangsa dan martabat di SEA GAMES 2019.

Bermula Dari Sindiran PSSI

Nah, sebenarnya awal mula mengapa supporter timnas menyindir PSSI bukan tanpa alasan. Namun karena memang sebelumnya PSSI lah yang memulai sindiran mereka kepada para supporter. Semua itu terjadi karena PSSI merilis komik mengenai Suporter sejati. Di dalam komik tersebut terlihat mengenai edukasi mengenai masalah supporter.

Dimana di komik diperlihatkan dua supporter yang saling berbeda pendapat. Satu supporter mendukung Indonesia dan merasa mereka bisa menang, sementara supporter yang lainnya beranggapan kalau Indonesia tidak memiliki kesempatan untuk bisa menjadi juara. Namun tidak selesai sampai disini saja karena ada tambahan dari komik tersebut.

Tambahan tersebut berkata mengenai supporter sejati seharusnya mengerti kalau dalam pertandingan itu cukup berbeda. Dimana kemenangan bisa terjadi dalam waktu 90 menit saja begitu juga dengan kekalahannya. Sementara untuk menuju ke dalam waktu 90 menit itu dibutuhkan berbagai macam hambatan dan halangan yang harus dituju. Lalu di komik juga ditulis untuk selalu ikut memberi semangat baik saat menang atau kalah.

*****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here