Milinkovic-Savic

Berita Transfer Pemain Sepakbola – Kabar yang cukup mencengangkan datang dari bursa transfer Perancis. Klub raksasa, Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan tawaran yang sangat fantastis demi mendapatkan servis gelandang dari klub Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa klub yang berjuluk Biancocelesti itu diketahui sempat berjanji bahwa pemainnya itu bisa hengkang dari klub jika ada tawaran yang sesuai.

PSG Berikan Tawaran Kepada Lazio Untuk Milinkovic-Savic Senilai Rp. 960

Klub asal ibu kota Perancis, Paris Saint-Germain diinformasikan telah memberikan tawaran kepada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dengan nilai fantastis yakni 60 juta Euro atau setara dengan Rp. 960 miliar. Meskipun demikian, juara Ligue 1 Perancis dan sekaligus runner-up Liga Champions musim 2019/2020 tersebut masih melakukan pendekatan. Mereka masih mengajukan tawaran awal.

Menurut laporan dari Il Corriere della Sera,   tawaran 60 Juta dari PSG tersebut dianggap tidak cukup menyakinkan sang presiden klub, Claudio Lotito. Namun, hal itu dirasa telah mampu untuk memulai negoisasi. Kabar yang mengungkapkan kalau Lazio pernah berjanji pada pemain berkebangsaan Serbia itu bahwa sang pemain bisa pergi jika ada tawaran yang sesuai, seperti yang disinggung diatas tersebut ternyata disampaikan Surat kabar dari negeri Pizza tersebut.

Milinkovic-Savic Torehkan Hasil yang Gemilang Bersama Lazio

Pesepakbola yang lahir pada 27 Februari 1995 tersebut telah menghabiskan lima musim bersama Lazio. Sebelumnya, diketahui bahwa Lazio datangkan Milinkovic-Savic  dari klub Belgia, KRC Genk pada Agustus 2015 lalu. Bersama Lazio, pria 25 tahun itu telah mengoleksi 39 gol dalam 206 penampilannya.

Pada Musim 2019/20 ini, Milinkovic-Savic telah membantu klub besutan Simone Inzaghi tersebut hingga mampu finis di peringkat empat klasemen Serie A. Selain itu, dia juga telah mampu membawa Lazio  ke Liga Champions musim depan. Kini pemain yang membela tim nasional Serbia sejak tahun 2017 tersebut beserta dan kawan – kawan satu klubnya sedang menjalani latihan pramusim di Auronzo di Cadore sebagai persiapan sebelum kembali berkompetisi di liga Italia dimana telah dijadwalkan akan bergulir mulai pada 19 September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here