Profil Atlet Voli Yulis Indahyani

FFSPORTZ.COM – Pevoli wanita tangguh yang masuk skuad timnas Yulis Indahyani adalah sosok pevoli senior di Indonesia. Pevoli yang sering dipanggil Indah ini lahir tanggal 3 Februari 1990 di Banyuwangi. SDalam gelaran proliga kali ini,  Indah tengah bergabung dengan klub Jakrta Pertamina Energi (JPE). Pevoli tangguh tersebut berposisi sebagai Libero. Tercatat bahwa pevoli yang berusia 29 tahun tersebut pernah mendapat prestasi sebagi Libero terbaik pada tahun 2018 lalu.  Pevoli yang memiliki tinggi 167 tersebut tercatat adalah ibu dari seorang anak yang sempat ia tinggalkan saat gelaran Asian games 2018 lalu.

Prestasi dan gelar pevoli Yulis Indahyani

Sesuai dengan apa yang sudah sedikit disinggung diatas, pevoli senior klub Jakarta Pertamina Energi tersebut pernah meraih prestasi dan gelar secara Individu. Prestasinya adalah Indah berhasil mencatatkan dirinya sebagai Libero terbaik pada gelaran Proliga 2018 lalu. Menurut berita, penghargaan yang diterima indah tersebut diberikan padanya setelah babak final four kedua di GOR Sritex Arena, Solo, jawa Tengah.

Pemain voli yang membela tim Jakarta Pertamina Energi tersebut mengaku sangat bangga terhadap gelar yang di raihnya. Menariknya, Indah telah mempersembahkan gelar tersebut pada putrinya yang bernama Azahra putrid Lukindah yang pada waktu itu masih berusia 20 bulan. Dikala putrinya masih sangat membutuhkan dirinya, Indah dengan sangat terpaksa meninggalkannya sebab harus berjuang di Proliga 2018 membela tim Jakarta Pertamina Energi. Indah sangat berterimakasih kepada tim dan pelatih atas perolehan gelar tersebut.

Indah bawa Tim JPE raih posisi pertama Proliga 2020 putaran pertama

Tim Jakarta Pertamina Energi (JPE) meraih titel kampiun putaran pertama Proliga 2020 berkat kemenangan atas tim JakartaBNI 46, dengan skor 3-1 di Palembang kemarin. Tim JPE sudah menunjukkan dominasinya sejak awal laga.  Indah, Wilda dan kolega mampu mengatasi tim BNI 46 dengan margin skor yang cukup jauh yaitu 8 poin.  Sempat kalah di set kedua, namun di dua set berikutnya mereka mampu unggul dan skhirnya menang.

Tim Jakarta Pertamina Energi mengaku gembira atas keberhasilan mereka di Proliga pitaran pertama ini. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan disetiap serinya mulai dari seri satu pekanbaru, lalu seri dua Purwokerto dan terakhir seri 3 di Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here