Surabaya Bhayangkara Samator
jupiterlotto

ffsportz.com – Gelaran Proliga 2019 yang diselenggarakan di Gor Amongrogo, Yogyakarta pada 7 Desember lalu berlangsung cukup meriah. Dalam gelaran tersebut muncul juara Surabaya Bhayangkara Samator klub voli asal Jawa Timur yang bekerja sama dengan Polri ini berhasil menjadi Juara pertama. Dalam partai Puncak, Surabaya Samator berhasil menghajar Bank Sumsel Babel dengan skor 3 – 0. Mau tahu siapa sajakah atlet Voli Proliga Surabaya Bhayangkara Samator itu? Berikut kami sajikan profil singkat para pemainnya.

Profil singkat 6 pemain Surabaya Bhayangkara Samator

  1. Rendy Tamamilang

Pevoli yang lahir pada 12 Februari 1996 di Sulawesi Utara bernama lengkap Rendy Febriant Tamamilang. Pevoli manis ini adalah Open Spiker andalan Surabaya Bhayangkara Samator dalam mencetak poin disetiap pertandingannya. Di turnamen Proliga 2019 kemarin ia sebagai kapten tim.

  1. Rivan Nur Mulki

Atlet voli ini lahir pada 16 Juli 1995 di Jambi. Atlet yang kerap disapa Rivan ini memiliki spesialisasi sebagai All Round Position atau Open Spiker. Ia dikenal sebagai pemain karena kemampuannya dalam memberikan spike keras pada lawan. Dia menjadi momok bagi tim – tim lawan saat berlaga.

  1. Yuda Mardiansyah Putra

Yuda Mardiansyah lahir pada 22 September 1996. Saat bermain Yuda bertugas sebagai Quicker atau Middle Blocker. Ia memiliki Kemampuan dalam menangkap dan mengumpan bola dengan cepat. Hal ini membuat dirinya menjadi pemain yang jarang absen saat laga tim Surabaya Bhayangkara Samator.

  1. Nizar Julfikar

Atlet voli ini lahir pada 9 Desember 1994. Ia dikenal sebagai Setter atau Tosser andalan Surabaya Bhayangkara Samator. Meskipun tidak terlalu tinggi seperti rekan – rekanya, namun ia mampu memberikan umpan – umpan terbaik. Dia diakui sebagai pemain terbaik oleh pelatihnya.

  1. Galih Bayu Saputra

Galih bayu Saputra lahir pada 22 Februari 1993. Dia merupakan Open Spiker layaknya rekan satu timnya yaitu Rendy dan Rivan. Kombinasi dari mereka bertiga mampu memperkuat timnya dalam menundukkan lawan – lawannya.

  1. Mahfud Nurcahyadi

Mahfud lahir pada 13 Maret 1989. Mahfud memegang posisi sebagai Quicker sama halnya Yuda. Mahfud diketahui sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak.

Itulah profil singkat dari pemain Surabaya Bhayangkara Samator pada laga Proliga 2019 kemarin. jangan ngaku orang jawa timur, jika kamu pecinta voli, maka dukung para pemain Surabaya Bhayangkara Samator di laga Proliga 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here